Selain Joe Hart, Liverpool Ingin Bidik Alex Meret

Selain Joe Hart, Liverpool Ingin Bidik Alex Meret – (HeadLine Bola) Belum puas dengan skuad yang ada, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp meminta manajemen klub untuk mendatangkan jasa kiper muda Udinese, Alex Meret ke Anfield Stadium. Kiper berusia 19 tahun itu menjadi incaran The Reds -julukan Liverpool- pada bursa transfer musim panas 2017.

Berdasarkan laporan The Sunday Mirror, Minggu (5/3/2017), Liverpool siap memboyong jasa Meret, meski saat ini Klopp memiliki dua kiper dalam skuadnya yakni Simon Mignolet dan Loris Karius. Klopp ingin memperkuat sisi pertahanan The Reds dengan menambah amunisi penjaga gawang baru.

Saat ini, Meret sedang dipinjamkan ke klub Serie B, Societa Polisportiva Ars et Labor (SPAL). Meret mendapat julukan sebagai “Dino Zoff baru” dari media-media lokal Italia.

(Baca juga: Agen Bola Sbobet)

Meret menjadi sosok yang dipantau sejumlah klub, termasuk Liverpool karena tampil impresif bersama SPAL. Namun langkah The Reds akan sedikit sulit, pasalnya Udinese ingin menjadikan Meret sebagai kiper utama pada musim 2018-2019.

(Baca juga: Agen Casino Terpercaya)

Liverpool juga sedang mengajukan penawaran kepada kiper timnas Inggris, Joe Hart. Kiper berusia 29 tahun itu sedang dipinjamkan Manchester City ke klub Italia, Torino. Dilansir dari Tuttosport, Hart mendapat tawaran sebesar 20 juta euro atau sekira Rp266 miliar.

Sumber: Okezone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *