Liga Inggris: Chelsea Kembali On Fire, Siap Ladeni Klub Peringkat 12 Liga. . .

Wolverhampton Mengalami Penurunan Penampilan Di Liga Inggris - Pekan ke-15 Liga Inggris 2018/2019 menghadirkan laga Wolverhampton vs Chelsea di Stadion Molineux, Kamis (6/12/2018) pukul 02.45 WIB.

Wolverhampton Mengalami Penurunan Penampilan Di Liga Inggris

Wolverhampton Mengalami Penurunan Penampilan Di Liga Inggris – Pekan ke-15 Liga Inggris 2018/2019 menghadirkan laga Wolverhampton vs Chelsea di Stadion Molineux, Kamis (6/12/2018) pukul 02.45 WIB. Performa tuan rumah sedang menurun, sedangkan Chelsea mulai kembali menanjak. Akhir pekan kemarin, Wolverhampton takluk di kandang Cardiff City dengan skor 1-2. Wolverhampton pun tanpa kemenangan dalam enam pertandingan terakhirnya di liga. Sekali imbang melawan Arsenal dan lima kali kalah membuat Wolverhampton tertahan di papan tengah. Setelah menorehkan start impresif, performa Wolverhampton mulai kelimpungan belakangan ini. Hasil tersebut membuat Wolves terlempar dari 10 besar klasemen sementara Liga Inggris. Hingga pekan ke-14, Wolves menempati peringkat 12 dengan torehan 16 poin. Wolves pun hanya berselisih tujuh poin dari zona degradasi.

Menghadapi Chelsea, Wolverhampton tak bisa menurunkan kekuatan terbaik. Ruben Neves, yang telah mengemas dua gol dan satu assist di Premier League musim ini, harus absen usai mendapatkan kartu kuningnya yang kelima saat melawan Cardiff. Gelandang 21 tahun Portugal itu merupakan salah satu pilar utama Wolverhampton di lini tengah. Kehilangan dia adalah sebuah pukulan bagi timnya. Sang manajer Nuno Espirito Santo sebaiknya berharap pilar-pilar lain seperti Joao Moutinho maupun Raul Jimenez mampu memberikan kontribusi maksimal. Tanpa itu, akan sangat sulit bagi Wolverhampton untuk bisa mengamankan setidaknya satu angka.

Tim Tamu Dalam Kondisi On Fire

Chelsea sendiri mampu kembali ke tren kemenangan pada pekan lalu. Setelah ditahan imbang Everton dan ditekuk Spurs, The Blues sukses mengandaskan Fulham di Stamford Bridge pekan lalu. Pekan lalu, Chelsea dipaksa menelan kekalahan pertamanya di Premier League musim ini oleh Tottenham. Setelah itu, Chelsea berturut-turut mengalahkan PAOK 4-0 di Liga Europa dan Fulham 2-0 di liga. Ketika menang di kandang Fulham, gol-gol Chelsea dicetak oleh Pedro dan pemain pengganti Ruben Loftus-Cheek. Dalam laga tersebut, N’Golo Kante dan Eden Hazard merancang masing-masing satu assist. Melawan Wolverhampton, Sarri kemungkinan besar akan merotasi beberapa pemainnya. Pasalnya, Chelsea juga ditunggu big match kontra pemimpin klasemen Manchester City di akhir pekan. Laga Wolves vs Chelsea diprediksi akan berjalan ketat dan menarik. Meskipun melakoni tren buruk, skuat tuan rumah tetap berpotensi menyulitkan tim tamu dalam laga ini. Di Liga Inggris musim ini, Wolves mampu tampil baik ketika menghadapi klub unggulan.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Tak Hanya Di Liga, Liverpool dan Manchester City Bersaing Dalam Hal Ini

LIga Inggris 2018/2019: The Reds Liverpool Kalahkan Everton Dengan Skor Tipis!

Juara Liga 1 2018: Melihat Peluang Persija Jakarta dan PSM Makasar Dalam Perebutan Gelar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*