Idola Baru Incaran Klub Eropa dan Pesaing Terberat Egy Maulana Vikry

Witan Sulaeman Menjadi Pemain Incaran Klub Lokal Maupun Luar Negri - Di Piala Asia U-19 2018 Witan Sulaeman bersama Timnas Indonesia U-19 membuat banyak klub tertarik untuk mendapatkan jasanya.
Witan Sulaeman Menjadi Pemain Incaran Klub Lokal Maupun Luar Negri - Di Piala Asia U-19 2018 Witan Sulaeman bersama Timnas Indonesia U-19 membuat banyak klub tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Witan Sulaeman Menjadi Pemain Incaran Klub Lokal Maupun Luar Negri

Witan Sulaeman Menjadi Pemain Incaran Klub Lokal Maupun Luar Negri – Di Piala Asia U-19 2018 Witan Sulaeman bersama Timnas Indonesia U-19 membuat banyak klub tertarik untuk mendapatkan jasanya. Pemain yang mendapat julukan Baby Shark tersebut mengakui diincar berbagai klub yang tertarik menggunakan jasanya. Pemain asal Palu ini mengakui bahwa sudah banyak klub yang tertarik untuk merekrutnya, termasuk dari Eropa. Namun, dia enggan mengatakan klub mana saja yang ingin mendapatkan tanda tangannya.

“Alhamdulilah ada banyak. Lokal ada, luar juga ada. Dari Eropa dan Asia juga ada. Tetapi saya tertarik di Eropa karena kualitas individu pemainnya sudah jelas,” beber Witan Sulaeman.

Witan Sulaeman bicara tentang masa depan kariernya. Lebih lanjut pemain asal Palu tersebut mengakui lebih memilih untuk bermain di luar negeri. Witan Sulaeman mengaku termotivasi untuk mengikuti jejak rekan setimnya di Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri yang bermain di Polandia bersama Lechia Gdansk.

“Saya ingin bermain sepak bola lebih baik lagi, tiap hari makin baik. Terlebih lagi Eropa merupakan pusat pemain sepak bola,” imbuhnya.

“Saya sekarang mau fokus sekolah dulu. Baru setelah itu saya akan bergabung di klub, ” pungkas Witan.

Witan Sulaeman saat ini tercatat sebagai siswa aktif di Sekolah Olahraga Ragunan. Ia juga merupakan satu-satunya pemain di skuat Timnas U-19 Indonesia yang belum memiliki klub. Selain Egy Maulana Vikri yang bermain di Eropa, ada salah satu pemain Timnas U-19 Indonesia lainnya yang kini sedang menjalani trial di luar negeri. Mantan Bek PSMS Medan, Firza Andka. Witan Sulaiman di Twitter bahkan disebut-sebut langsung menyaingi popularitas Eggy Maulana Vikri. Apalagi dia masih 17 tahun, lebih muda dari Eggy Maulana Vikri. Sosoknya yang dari keluarga sederhana dengan prestasi gemilang ikut mencuri perhatian. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Inter Milan Ambisi Taklukkan Barcelona Di Giuseppe Meazza Di Lanjutan Liga Champions 2018!

Setan Merah Siap Hentikan Rekor Kemenangan Juventus Di Kandang Dalam Lanjutan Liga Champions 2018!

Prediksi Liga Champions : Barcelona Tak Sekuat Inter Milan Dengan Tujuh Kemenangan Beruntun

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*