Jurgen Klopp Tegaskan Liverpool Targetkan Juara Karena Tak Ingin Disebut . . . .

Trio Menatikan Liverpool Meredup Klopp Targetkan Liverpool Juara - Trio mematikan Liverpool itu begitu berbahaya musim lalu. Mereka selalu jadi jaminan gol Liverpool di setiap laga.
Trio Menatikan Liverpool Meredup Klopp Targetkan Liverpool Juara - Trio mematikan Liverpool itu begitu berbahaya musim lalu. Mereka selalu jadi jaminan gol Liverpool di setiap laga.

Trio Menatikan Liverpool Meredup Klopp Targetkan Liverpool Juara

Trio Menatikan Liverpool Meredup Klopp Targetkan Liverpool Juara – Trio mematikan Liverpool itu begitu berbahaya musim lalu. Mereka selalu jadi jaminan gol Liverpool di setiap laga. Namun, musim ini trio tersebut baru saja melewati empat laga tanpa mencetak gol. Sebenarnya penampilan trio tersebut tak terlalu buruk, hanya saja masih berada di bawah level mereka yang biasanya. Salah, Mane dan Firmino kesulitan menemukan permainan terbaiknya. Mantan pemain Liverpool, John Aldridge mengaku cemas dengan kondisi trio penyerang Liverpool saat ini.

Aldridge meminta Jurgen Klopp mencari solusi yang tepat dari masalah ini. Meski sulit, Klopp mungkin bisa mencoba mengganti satu atau dua pemain dari trio tersebut untuk sementara, demi kebaikan mereka dan Liverpool sendiri.

“Tahun lalu, Mo Salah akan mencetak satu gol dari dua peluang yang sangat bagus dan sampai saat ini dia belum melakukan itu.”

“Roberto Firmino bukan dirinya sendiri, tingkat kerja kerasnya tak seperti yang sudah-sudah dan dia sulit mendapatkan bola, sementara Sadio Mane ceroboh dan sering membuang peluang,” sambung dia.

“Klopp harus mencoba menyelesaikan masalah ini tetapi kondisi ini bisa membuat anda gila – ini sangat sulit.”

Semangat Klopp

Klopp sendiri menegaskan bahwa ia siap berikan 100% bagi timnya musim ini. Selain itu, ia menegaskan bahwa dirinya tidak ingin nanti dikenang sebagai manajer yang sanggup membuat tim bermain menarik tapi tidak juara.

“Saya akan kerahkan semua yang saya punya. Pengetahuan, gairah, semangat, pengalaman, saya akan berikan semua 100% untuk Liverpool. Karena saya ingin setelah 10 atau 20 tahun nanti, orang-orang akan mengingat saya dan tim memainkan sepak bola yang menarik tapi tidak menjuarai apapun,” kata Klopp.

Setelah tiga musim di Liverpool, Juergen Klopp merasa ini saatnya ia sumbang trofi.

“Di sebagian besar cabang olahraga, jadi peringkat kedua di Olimpiade artinya kamu pulang dengan medali perak. Di sepak bola, medali perak tak berarti apa-apa. Dan itu tak berarti pula bagi saya. Saya ingin menang dan saya tahu tanggung jawab untuk juara,” tegas Klopp. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca Juga :

Jadwal Laga Ujicoba Selanjutnya Timnas Indonesia Senior dan Timnas Indonesia U-19

Inilah Yang Harus Disempurnakan Oleh Luis Milla di Timnas Indonesia

Jika Dalam Posisi Ini Mane Mampu Ungguli Mohamed Salah

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*