Piala FA: Tottenham Hotspur Akan Berhadapan Dengan Chelsea di Stadion Wembley, London

Tottenham Hotspurs Baru Cetak Sejarah Ketika Bermain Di Kandang - Tottenham Hotspur akan berhadapan dengan Chelsea. Laga dalam leg pertama semifinal Piala Liga Inggris 2018/2019 Rabu (9/1/2019), pukul 03.00 WIB dini hari.
Tottenham Hotspurs Baru Cetak Sejarah Ketika Bermain Di Kandang - Tottenham Hotspur akan berhadapan dengan Chelsea. Laga dalam leg pertama semifinal Piala Liga Inggris 2018/2019 Rabu (9/1/2019), pukul 03.00 WIB dini hari.

Tottenham Hotspurs Baru Cetak Sejarah Ketika Bermain Di Kandang

Tottenham Hotspurs Baru Cetak Sejarah Ketika Bermain Di Kandang – Tottenham Hotspur akan berhadapan dengan Chelsea. Laga dalam leg pertama semifinal Piala Liga Inggris 2018/2019 Rabu (9/1/2019), pukul 03.00 WIB dini hari. Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Wembley, London, tersebut akan menjadi ujian selanjutnya bagi kedua tim. Setelah berhasil melaju ke babak 32 besar Piala FA, pada Sabtu (5/1/2019). Anak asuh Mauricio Pochettino berhasil menaklukkan Tranmere Rovers dengan skor 0-7 di Piala FA. Catatan ini sekaligus menjadi kemenangan terbesar Spurs di kandang lawan sepanjang sejarah klub. Kendati demikian, The Lilywhites tidak bisa berlama-lama menikmati rekor tersebut, karena pertandingan semifinal Piala Liga Inggris, sudah ada di depan mata Dele Alli dan kawan-kawan dengan Chelsea sebagai lawan mereka.

Di babak sebelumnya, Tottenham menyingkirkan Arsenal. Menang 2-0 lewat gol-gol Son Heung-Min dan Dele Alli, anak-anak asuh Mauricio Pochettino lolos ke empat besar dan berjumpa dengan rival asal London lainnya. Chelsea yang menjadi lawan mereka. Pasukan Maurizio Sarri sampai di babak usai menyudahi perlawanan alot Bournemouth lewat gol tunggal Eden Hazard. Tottenham dan Chelsea sama-sama baru memainkan partai putaran ketiga FA Cup. Tottenham main tandang melawan tim divisi empat Tranmere Rovers, sedangkan Chelsea menjamu Nottingham Forest dari divisi dua. Musim ini, Tottenham dan Chelsea sudah berjumpa di pentas Premier League. Tottenham mengalahkan Chelsea 3-1 di Wembley. Dalam laga yang digelar pada 25 November 2018 tersebut, Tottenham unggul 3-0 terlebih dahulu melalui Dele Alli menit 8, Harry Kane menit 16 dan Son Heung-Min menit 54. Chelsea hanya bisa menipiskan selisih skor lewat gol pemain pengganti Olivier Giroud di menit 85.

Prediksi Pertandingan

Kedua tim akan langsung tampil menyerang sejak dimulainya pertandingan. Tottenham yang memiliki skuat yang lebih unggul terkait kebugaran, akan mencoba menekan pertahanan Chelsea. Kendati demikian, Harry Kane dan kolega mesti tetap waspada, karena lini belakang mereka terlihat sering ecolongan saat mendapat serangan balik cepat dari tim lawan. Sementara itu, The Blues yang kembali diperkuat Alvaro Morata, akan kembali bermain agresif dengan sang penyerang dapat bermain sebagai target man atau menjadi penyerang lubang melalui skema false nine. Kendati demikian, lini depan Chelsea yang masih inkonsisten, akan membuat pertandingan di Wembley tersebut diprediksi akan minim gol.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*