Timnas Vietnam U-23 Akhirnya Terhenti di Semi Final Ajang Asian Games 2018

Timnas Vietnam U-23 Kalah Dari Timnas Korea Selatan U-23 di Semi Final Asian Games 2018
Timnas Vietnam U-23 Kalah Dari Timnas Korea Selatan U-23 di Semi Final Asian Games 2018

Timnas Vietnam U-23 Kalah Dari Timnas Korea Selatan U-23 di Semi Final Asian Games 2018

Timnas Vietnam U-23 Kalah Dari Timnas Korea Selatan U-23 di Semi Final Asian Games 2018 – Pertandingan Vietnam vs Korea Selatan dalam semifinal cabang sepak bola putra Asian Games 2018 di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (29/8/2018) sore berakhir dengan skor 1-3. Lee Seungwoo tampil apik dengan sumbangan sepasang gol di laga ini, sementara satu gol lain dari Korea Selatan dicetak top skor sementara, Hwang Ui Jo. Adapun satu gol Vietnam yang tak berarti banyak lahir lewat kaki Tran Minh Vuong. Hasil ini membawa Korsel lolos ke final dan semakin dekat dengan medali emas Asian Games 2018. Pada partai puncak di Stadion Pakansari, 1 September 2018, Korea Selatan akan menghadapi pemenang antara Jepang atau Uni Emirat Arab.

Tampil dengan skuat terbaiknya, timnas Korsel mampu unggul lebih dulu saat laga baru berjalan tujuh menit. Sepakan kaki kiri Lee Seung-woo dari dalam kotak penalti menghujam deras gawang Vietnam. Masuk menit ke-28, Taegeuk Warriors mampu menggandakan keunggulan. Umpan terobosan Son Heung-min dapat dikonversikan Hwang Ui-jo menjadi gol dengan tendangan lob kaki kanan. Memasuki menit-menit akhir babak pertama, Korea Selatan terus tampil menekan. Sementara itu, Vietnam lebih banyak bertahan dengan hanya sesekali melancarkan serangan balik. Akan tetapi, sampai turun minum, skor 2-0 untuk keunggulan Korea Selatan tetap bertahan.

Pada paruh kedua, tim asuhan Kim Hak-bum itu tak menurunkan intensitas serangan. Hasilnya, Lee Seung-woo kembali mencatatkan namanya di papan skor sekaligus memperbesar keunggulan Korea Selatan menjadi 3-0. Masuk menit ke-70, Vietnam mampu memperkecil ketertinggalan. Eksekusi tendangan bebas Tran Minh Vuong menghujam deras gawang Timnas Korea Selatan U-23 yang dikawal Jo Hyeon-woo. Sampai pertandingan berakhir, skor 3-1 untuk kemenangan Korsel tetap bertahan. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Kabar Terbaru, PSSI Perpanjang Kontrak Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla

Fakta 3 Kekalahan MU yang Lebih Memalukan Dari Kekalahan Saat Melawan Tottenham Hotspur

Pemain Muda Arema Akan Dikirim Milan Bermain di Eropa

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*