Persiapan Piala Asia U-16: Timnas Indonesia U-16 Menuju Malaysia Menantang Oman

Timnas Indonesia U-16 Menuju ke Malaysia Untuk Memantapkan Persiapan Piala Asia U-16 - PSSI sudah memastikan bahwa timnas Indonesia U-16 akan melakoni tiga laga uji coba sebelum dimulainya Piala Asia 2018, di Malaysia. Garuda Asia akan bertolak ke Negeri Jiran, hari (29/8) ini.
Timnas Indonesia U-16 Menuju ke Malaysia Untuk Memantapkan Persiapan Piala Asia U-16 - PSSI sudah memastikan bahwa timnas Indonesia U-16 akan melakoni tiga laga uji coba sebelum dimulainya Piala Asia 2018, di Malaysia. Garuda Asia akan bertolak ke Negeri Jiran, hari (29/8) ini.

Timnas Indonesia U-16 Menuju ke Malaysia Untuk Memantapkan Persiapan Piala Asia U-16

Timnas Indonesia U-16 Menuju ke Malaysia Untuk Memantapkan Persiapan Piala Asia U-16 – PSSI sudah memastikan bahwa timnas Indonesia U-16 akan melakoni tiga laga uji coba sebelum dimulainya Piala Asia 2018, di Malaysia. Garuda Asia akan bertolak ke Negeri Jiran, hari (29/8) ini. Piala Asia U-16 memang baru digelar pada 20 September, namun PSSI ingin Rendy Juliansyah cs membiasakan diri di Malaysia demi memantapkan persiapan mereka sebelum turnamen dimulai. “Timnas U-16 berangkat ke Malaysia besok [hari ini], akan uji coba tiga kali. Mereka di sana cukup lama supaya bisa menyesuaikan diri dengan baik,” kata Ratu Tisha, sekretaris jenderal PSSI, Rabu (28/8).

Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, mengatakan skuat Garuda Asia akan melakoni sebanyak tiga kali uji coba. Dua dengan klub lokal Malaysia, dan satu lagi dengan tim dari Timur Tengah, Oman. “Kami coba dengan uji coba terbuka, mereka harus merasakan crowd Malaysia. Mereka harus lama di sana. Akan uji coba dua kali sama klub, dan uji coba melawan Oman U-16 tanggal 12 September,” tukasnya. Timnas U-16, memulai pemusatan latihan atau TC (training camp) di Medan, Jumat 24 Agustus 2018. Artinya, mereka hanya berada di Medan selama lima hari sampai hari ini, Selasa 28 Agustus 2018.

Skuat asuhan Fakhri Husaini sebelumnya menjuarai Piala AFF U-16 2018. Tim Garuda Asia mampu mengalahkan Thailand lewat laga dramatis adu penaltu, di Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu 11 Agustus 2018, dengan skor akhir 4-3 (1-1). Selanjutnya mereka diharapkan bisa mengunci tiket ke Piala Dunia U-17 tahun depan dengan meraih sukses di Piala Asia U-16. Indonesia tergabung di Grup C bersama tim-tim kuat seperti Iran, India dan juga Vietnam. Iran akan jadi lawan pembuka dari tim juara Piala AFF U-16 tersebut, 21 September mendatang, di Stadion Bukit Jalil. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Kabar Terbaru, PSSI Perpanjang Kontrak Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla

Fakta 3 Kekalahan MU yang Lebih Memalukan Dari Kekalahan Saat Melawan Tottenham Hotspur

Pemain Muda Arema Akan Dikirim Milan Bermain di Eropa

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*