Melawat Ke Markas Burnley, The Reds Liverpool Sukses Raih Poin Penuh!

Tertinggal Lebih Dulu Liverpool Balikkan Keadaan Saat Hadapi Burnley
Tertinggal Lebih Dulu Liverpool Balikkan Keadaan Saat Hadapi Burnley- Laga Burnley vs Liverpool dalam lanjutan pekan ke-15 Liga Inggris 2018/2019. Laga yang berlangsung di Stadion Turf Moor, Kamis (6/12/2018) dini hari waktu Indonesia berakhir dengan skor 1-3.

Tertinggal Lebih Dulu Liverpool Balikkan Keadaan Saat Hadapi Burnley

Tertinggal Lebih Dulu Liverpool Balikkan Keadaan Saat Hadapi Burnley- Laga Burnley vs Liverpool dalam lanjutan pekan ke-15 Liga Inggris 2018/2019. Laga yang berlangsung di Stadion Turf Moor, Kamis (6/12/2018) dini hari waktu Indonesia berakhir dengan skor 1-3. Kendati sempat tertinggal lebih dulu, Liverpool sukses membalikkan keadaan dan mencuri tiga poin dari tuan rumah. Sempat tertinggal oleh gol Jack Cork, Liverpool bangkit dengan mencetak tiga gol, masing-masing lewat aksi James Milner, Roberto Firmino, dan Xherdan Shaqiri. Berkat tambahan tiga poin ini, Liverpool masih duduk di peringkat dua dengan koleksi poin 39. Terpaut dua angka dari Manchester City. Sementara Burnley masih terpuruk di zona degradasi.

Dalam laga ini, Burnley menurunkan formasi 4-4-2. Di lini serang, pelatih Sean Dyche menduetkan Chris Wood dan Ashley Barnes sebagai ujung tombak The Clarets. Sementara itu, Liverpool merotasi skuatnya untuk laga ini. Dengan formasi 4-4-2, pelatih Jurgen Klopp memasukkan nama-nama yang jarang bermain seperti Divock Origi, Daniel Sturridge, dan Alberto Moreno. Laga berlangsung cukup seimbang di awal babak pertama. Baik Burnley maupun Liverpool belum sama-sama mampu menghasilkan peluang berbahaya. Liverpool mendapat pukulan telak ketika bek mereka, Joe Gomez mengeluhkan cedera dan harus ditarik keluar di menit ke-23. Posisnya digantikan Treny Alexander-Arnold. Kesulitan menembus pertahanan The Clarets pun membuat Liverpool harus menyudahi babak pertama dengan skor 0-0.

Jalannya Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Liverpool yang butuh tripoin langsung berinisiatif melakukan serangan. Pada menit 47, sepakan keras Daniel Sturridge sempat mengejutkan publik tuan rumah. Untungnya, Joe Hart melakukan penyelamatan gemilang untuk menggagalkan usaha Sturridge di awal babak kedua. Hanya berselang dua menit kemudian, Burnley akhirnya memecah kebuntuan lewat Cork. Berawal dari sebuah sepak pojok, kemelut terjadi di depan gawang Alisson Becker. Cork pun sukses mencocor bola menjadi gol. Ketinggalan satu gol membuat The Reds menggencarkan tekanan. Hasilnya, Liverpool pun menyamakan kedudukan pada menit 62. endati dikepung bek Burnley, Origi mampu mengirim back pass yang disambar James Milner dari luar kotak penalti. Tembakan Milner tidak dapat diantisipasi Hart. Skor menjadi 1-1. Pada menit 69 Liverpool berbalik unggul 1-2 lewat kaki Firmino. Liverpool akhirnya melengkapi kemenangannya menjadi 3-1 berkat gol Shaqiri jelang laga usai. Skor 3-1 untuk kemenangan Liverpool menjadi hasil akhir laga ini. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Manchester City Kembali Lanjutkan Dominasinya Di Liga Inggris Setelah Taklukkan Watford Di Kandangnya!

Liga Inggris: Mampukah Arsenal Curi Poin Penuh Di Kandang Setan Merah?

Liga Inggris: Chelsea Kembali On Fire, Siap Ladeni Klub Peringkat 12 Liga. . .

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*