Inilah Statistik Penampilan Cristiano Ronaldo Bersama Juventus

Statistik Cristiano Ronaldo Bersama Juventus Cukup Mengesankan - Cristiano Ronaldo bergabung dari Real Madrid ke Juventus pada 10 Juli 2018.
Statistik Cristiano Ronaldo Bersama Juventus Cukup Mengesankan - Cristiano Ronaldo bergabung dari Real Madrid ke Juventus pada 10 Juli 2018.

Statistik Cristiano Ronaldo Bersama Juventus Cukup Mengesankan

Statistik Cristiano Ronaldo Bersama Juventus Cukup Mengesankan – Cristiano Ronaldo bergabung dari Real Madrid ke Juventus pada 10 Juli 2018. Tak butuh waktu lama bagi Ronaldo untuk beradaptasi dengan skuat arahan Massimiliano Allegri. Cristiano Ronaldo sempat mengalami paceklik gol saat baru pertama bergabung Juventus di awal musim ini. Namun hal itu hanya berlangsung dalam lima pertandingan. Setelah pecah telor melawan Sassuolo, September lalu, aliran gol Cristiano Ronaldomengalir dengan lancar. Total, ia telah mencetak tujuh gol di Liga Italia dan duduk di peringkat kedua daftar pencetak gol terbanyak.

Terbukti, Cristiano Ronaldo rata-rata terlibat terhadap satu gol Juventus per pertandingan dengan rincian 7 gol dan 5 assist dari 12 laga di semua kompetisi. Kecemerlangan Ronaldo pun menjawab keraguan publik kepada dirinya. Sebelum resmi pindah ke Juventus, Ronaldo memang diragukan masih bertaji mengingat usianya sudah 32 tahu.

“Juventus mendatangkan Ronaldo di saat yang tepat. Efek kehadirannya sungguh luar biasa. Jika produktivitas gol Ronaldo menurun, setidaknya hingga sekarang, hal itu karena dia melawan klub-klub dengan gaya sepakbola bertahan yang lebih maju,” ujar Lippi lagi.

Juventus memboyong Ronaldo dari Real Madrid pada awal musim ini dengan nilai 105 juta euro. Harga tersebut sempat dianggap tidak masuk akal mengingat usia Ronaldo yang sudah 32 tahun.

Namun Ronaldo membuktikan, usia bukan halangan baginya tampil mengesankan. Berkat kontribusinya, Juventus menjadi pemuncak klasemen Liga Italia. Masuknya Ronaldo juga membuat pemasukan Juventus meningkat drastis. Pasalnya, banyak fan Juventus memburu replika jersey nomor tujuh yang dikenakan Ronaldo.

Berikut statistik Cristiano Ronaldo bersama Juventus di Serie A:

Main: 10

Menit bermain: 900

Gol: 7

Assist: 4

Akurasi umpan: 88,2 persen

Tembakan per laga: 7,8

Dribel per laga: 1,18

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Perhatian Legenda Spanyol Fernando Morientes Terhadap Sepak Bola Indonesia

Derby County Harus Pulang Dengan Tangan Hampa Setelah Dihancurkan Chelsea Di Lanjutan Carabao Cup!

Fulham Tersingkir Di Ajang Piala Liga Inggris Setelah Dikandaskan Manchester City!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*