Bursa Transfer: Sevilla Tertarik Untuk Dapatkan Pemain Barcelona Munir El Haddadi

Sevilla Ingin Dapatkan Jasa Pemain Barcelona Munir El Haddadi - Sevilla setelah kesulitan mengangkut Alvaro Morata karena faktor finansial, Los Rojiblancos dikabarkan tengah membidik striker Barcelona, Munir El Haddadi.
Sevilla Ingin Dapatkan Jasa Pemain Barcelona Munir El Haddadi - Sevilla setelah kesulitan mengangkut Alvaro Morata karena faktor finansial, Los Rojiblancos dikabarkan tengah membidik striker Barcelona, Munir El Haddadi.

Sevilla Ingin Dapatkan Jasa Pemain Barcelona Munir El Haddadi

Sevilla Ingin Dapatkan Jasa Pemain Barcelona Munir El Haddadi – Sevilla setelah kesulitan mengangkut Alvaro Morata karena faktor finansial, Los Rojiblancos dikabarkan tengah membidik striker Barcelona, Munir El Haddadi. Hal itu diungkapkan langsung Direktur Olahraga Sevilla, Joaquin Caparros. Dia mengakui Munir El Haddadi sebagai salah satu opsi untuk mengisi lini depan klubnya. Harapan sangatlah tinggi untuk dapatkan pemain ini.

“Munir memang jadi salah satu pilihan bagi kami. Dia penyerang muda yang cocok dengan kriteria yang kami inginkan. Dia anak yang akan habis kontrak dan telah mengatakan kepada klubnya tak ingin memperpanjang kontrak. Dia jadi opsi. Kami telah memantau dia dalam beberapa waktu belakangan ini.” terang Caparros.

“Kami sangat tertarik untuk mendatangkannya ke sini. Tapi, kami tak memiliki dana yang cukup untuk mendatangkannya. Sang pemain sebenarnya sangat ingin datang ke sini. Tapi, Chelsea tak akan mau melepasnya dengan status pinjaman,” ungkap Caparros.

Berdasarkan laporan yang dilansir El Pais, manajemen Barcelona kemungkinan berusaha melepas Munir El Haddadi pada bursa transfer saat ini. Mereka setidaknya bisa mendapatkan sedikit uang andai sang striker pergi pada bulan ini. Mendapatkan Munir El Haddadi cukup besar. Pasalnya, sang agen kecewa terhadap putusan Barcelona, Ernesto Valverde, yang membekukan status kliennya setelah menyatakan tak mau memperpanjang kontrak.

“Sebelum melawan Celta Vigo, Munir mendapat kejutan dari pelatih. Munir mengatakan kepada direktur klub tentang kemungkinan tak mamperpanjang kontrak. Lalu, pelatih mengatakan kepada dia rencana mengakomodasi pemain lain, bahkan dari akademi, untuk rotasi. Pekan itu pula, pelatih mengatakan bahwa dia tak akan diikutkan ke skuat hingga memutuskan untuk memperpanjang kontrak.” kecam Francisco Valdivieso, agen Munir El Haddadi. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Bursa Transfer: Terdepak Dari Arsenal, Aaron Ramsey Sepakat Dengan Juventus

Berikut Squad Terbaru Persija, Pemain Baru Persija dan Pemain Yang Tetap Bertahan

Copa Del Rey: Ujian Skuad Real Madrid Saat Menjamu Leganes!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*