Liga Inggris: Setelah Dipermalukan Wolves, Chelsea Akan Bertemu Tim Terbaik Eropa

Setelah Terpuruk Chelsea Akan Bertemu Tim Kuat Manchester City - Chelsea secara mengejutkan takluk dari tim promosi Wolverhampton Wanderers.
Setelah Terpuruk Chelsea Akan Bertemu Tim Kuat Manchester City - Chelsea secara mengejutkan takluk dari tim promosi Wolverhampton Wanderers.

Setelah Terpuruk Chelsea Akan Bertemu Tim Kuat Manchester City

Setelah Terpuruk Chelsea Akan Bertemu Tim Kuat Manchester City – Chelsea secara mengejutkan takluk dari tim promosi Wolverhampton Wanderers. Pada pekan ke-15 Premier League, di Stadion Molineux, Kamis (6/12/2018) dini hari WIB. Kekalahan Chelsea membuat posisinya turun ke peringkat keempat dengan 31 poin. Sementara Wolves masih tertahan di posisi 12 dengan 19 poin. Sementara itu, kemenangan atas Chelsea mengakhiri periode negatif Wolverhampton. Yang gagal menang dalam enam laga terakhir di Premier League. Wolves berhasil memutus tren negatif itu.

“Hasil pertandingan tadi sangat sulit untuk diterima karena itu, karena saya tahu di setiap pertandingan Anda harus sebisa mungkin mendapatkan poin. Di kompetisi terakhir saya di Italia, saya sempat kalah di Serie A dengan 91 poin, jadi saya tahu betul bahwa Anda memang harus meraih poin di setiap laga.” tegas Sarri.

Setelah mengalami kekalahan memalukan itu, Chelsea akan bertemu dengan Manchester City. Sang pelatih juga menyadari jika juara bertahan itu masih menjadi tim terkuat di Premier League saat ini.

”Manchester City memang sudah berada dalam kategori yang lain ya. Kami tetap harus bermain dan berjuang untuk berada di empat besar saat ini,” ungkap Sarri.

Mereka akan meladeni Manchester City pada laga pekan ke-16. Meski berbahaya, Maurizio Sarri tetap tak mau patah semangat. Dan mengangap Manchester City adalah tim terkuat di Eropa.

“Manchester City itu adalah tim terbaik di Eropa, bahkan mungkin terbaik di dunia juga menurut saya. Mereka terbukti sanggup menjuarai Liga Champions. Musim lalu, saya pikir mereka adalah tim terbaik di Liga Champions. Namun mereka memainkan dua laga tidak dalam momen terbaiknya pada musim itu juga,” tambah Sarri. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Manchester City Kembali Lanjutkan Dominasinya Di Liga Inggris Setelah Taklukkan Watford Di Kandangnya!

Liga Inggris: Mampukah Arsenal Curi Poin Penuh Di Kandang Setan Merah?

Liga Inggris: Chelsea Kembali On Fire, Siap Ladeni Klub Peringkat 12 Liga. . .

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*