Prediksi matchweek 3 : Liverpool vs Brighton, Menurut Data Liverpool Unggul Dari Brighton

Sesuai Data Liverpool Masih Diunggulkan Melawan Brighton - Liverpool selalu menang dalam lima laga terakhirnya melawan Brighton di semua kompetisi. Liverpool selalu mencetak minimal empat gol dalam tiga laga terakhirnya melawan Brighton di semua kompetisi. 
Sesuai Data Liverpool Masih Diunggulkan Melawan Brighton - Liverpool selalu menang dalam lima laga terakhirnya melawan Brighton di semua kompetisi. Liverpool selalu mencetak minimal empat gol dalam tiga laga terakhirnya melawan Brighton di semua kompetisi. 

Sesuai Data Liverpool Masih Diunggulkan Melawan Brighton

Sesuai Data Liverpool Masih Diunggulkan Melawan Brighton – Liverpool selalu menang dalam lima laga terakhirnya melawan Brighton di semua kompetisi. Liverpool selalu mencetak minimal empat gol dalam tiga laga terakhirnya melawan Brighton di semua kompetisi. Liverpool akan menjamu Brightonpada matchweek 3 Premier League 2018/19, Sabtu (25/8). Mari kita lihat beberapa data dan fakta yang melatarbelakangi pertandingan di Anfield ini. Liverpool selalu mencetak minimal dua gol dalam 10 dari 11 laga kandang terakhirnya di Premier League. Liverpool tak terkalahkan dalam 22 laga Premier League terakhirnya di Anfield.

Liverpool selalu clean sheet (tak kebobolan) dalam enam laga kandang terakhirnya di Premier League. Terakhir kali Liverpool melalui tujuh laga kandang beruntun tanpa kebobolan di liga tertinggi Inggris adalah pada Februari 2007. Waktu itu, The Reds melalui sembilan laga kandang tanpa kebobolan. Mohamed Salah berkontribusi dalam terciptanya 44 gol Liverpool di Premier League sejak awal musim lalu, dengan 33 gol dan 11 assist, lebih banyak daripada pemain-pemain lain selama periode yang sama. James Milner, yang mencetak gol lewat titik penalti saat Liverpool mengalahkan Crystal Palace 2-0 di laga sebelumnya, butuh satu lagi untuk mencapai 50 gol di Premier League.

Setiap kali James Milner mencetak gol, tim yang diperkuatnya belum pernah kalah di Premier League. Brighton tanpa kemenangan dalam 14 laga tandang terakhirnya di Premier League. Brighton selalu kebobolan minimal dua gol dalam empat laga terakhirnya di Premier League. Chris Hughton selalu kalah dan selalu kebobolan minimal empat gol setiap kali melawan Liverpool di Premier League: tiga laga sebagai manajer Norwich, dua laga sebagai manajer Brighton. Musim lalu, Brighton dipermak Liverpool empat gol tanpa balas di Anfield. Brighton tumbang oleh gol-gol Mohamed Salah, Dejan Lovren, Dominic Solanke dan Andrew Robertson. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Tidak ada Manchester United Dalam Prediksi 3 Kandidat Juara Liga Inggris Musim 2018-2019

Momen Lucu : Tak Masalah Kalah Postur Dari Timnas Uni Emirat Arab U-23, Kita Main Bola Gak Berantem

Tidak Ada Messi di Perebutan Penghargaan Pemain Terbaik

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*