Dua Pemain Timnas Ini Sepakat, Timnas Indonesia Jauh Lebih Baik Setelah Dilatih Luis Milla

Sepakat Andritany dan Evan Dimas Dilatih Milla Timnas Banyak Perbedaan Lebih Baik - Kekalahan dari UEA di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jumat (24/8/2018), membuat Garuda Muda tidak mampu mencapai target lolos ke semifinal.
Sepakat Andritany dan Evan Dimas Dilatih Milla Timnas Banyak Perbedaan Lebih Baik - Kekalahan dari UEA di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jumat (24/8/2018), membuat Garuda Muda tidak mampu mencapai target lolos ke semifinal.

Sepakat Andritany dan Evan Dimas Dilatih Milla Timnas Banyak Perbedaan Lebih Baik

Sepakat Andritany dan Evan Dimas Dilatih Milla Timnas Banyak Perbedaan Lebih Baik – Kekalahan dari UEA di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jumat (24/8/2018), membuat Garuda Muda tidak mampu mencapai target lolos ke semifinal. Timnas Indonesia U-23 pada cabor sepak bola Asian Games 2018 gagal maju ke babak selanjutnya. Timnas kalah adu penalti dari Uni Emirat Arab (UEA) pada 16 besar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/4/2018). Hasil tersebut kembali memunculkan pertanyaan mengenai nasib Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia U-23. Itu karena kontrak pelatih asal Spanyol tersebut hanya berlaku hingga ajang Asian Games 2018.  Hingga kemarin, PSSI belum juga bicara soal kontrak Luis Milla. Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Ratu Tisha yang memberikan pernyataan tersebut.

“Kita gak ngomongin itu dululah. Kita dari awal ingin Luis konsentrasi ke Asian Games 2018. Harus konsentrasi, tidak boleh yang lain,” ujar Tisha. Saat ditanya kapan akan memulai pembicaraan mengenai kontrak Luis Milla, Tisha menjawab, “Ya nanti kita lihat.”  Di lain pihak, para pemain juga ingin agar PSSI memberikan perpanjangan kontrak kepada Luis Milla. Terlepas dari hasil tak memuaskan di berbagai ajang, mereka menilai kehadiran mantan pelatih Timnas Spanyol U-21 itu telah memberikan dampak positif bagi permainan Garuda Muda.

Suara publik pun terpecah. Di media sosial, ramai pencinta Timnas Indonesia menginginkan PSSI memperpanjang kontrak Luis Milla. Tetapi, ada juga yang meminta PSSI segera mencari pelatih lain. Menanggapi pro dan kontra tersebut, gelandang Timnas Indonesia U-23, Evan Dimas, punya pendapat sendiri. Dia tampak antusias dalam menjawab perihal Luis Milla.

“Kalau saya boleh bicara, Milla layak dipertahankan. Ia adalah pelatih yang bagus,” tutur Evan Dimas Darmono. Namun, Evan Dimas menyadari dirinya hanya pemain yang tak punya hak memilih atau menentukan pelatih.

Sementara Penjaga gawang Andritany mengatakan “Saya berharap coach Luis Milla dipertahankan. Karena sepak bola (kami) yang sekarang jelas ada perbedaan,” sambung kiper Andritany Ardhiyasa. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Prediksi matchweek 3 : Liverpool vs Brighton, Menurut Data Liverpool Unggul Dari Brighton

Jika Masih Bermain, 3 Pemain Ini yang Bisa Melampaui Cristiano Ronaldo dan Messi

Tidak ada Manchester United Dalam Prediksi 3 Kandidat Juara Liga Inggris Musim 2018-2019

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*