Bermain di Luar Negeri, Ingin Tantangan Baru Pemain Muda Timnas Indonesia

Sadil Ramdani Ingin Dapat Pengalaman Baru di Liga Luar Negeri - Tak sedikit pemain Liga 1 2018 yang kini mencoba peruntungan di liga luar negeri. Seperti Saddil Ramdani musim 2018 memperkuat Persela Lamongan, untuk 2019 ia hijrah ke klub Malaysia, Pahang Fa.
Sadil Ramdani Ingin Dapat Pengalaman Baru di Liga Luar Negeri - Tak sedikit pemain Liga 1 2018 yang kini mencoba peruntungan di liga luar negeri. Seperti Saddil Ramdani musim 2018 memperkuat Persela Lamongan, untuk 2019 ia hijrah ke klub Malaysia, Pahang Fa.

Sadil Ramdani Ingin Dapat Pengalaman Baru di Liga Luar Negeri

Sadil Ramdani Ingin Dapat Pengalaman Baru di Liga Luar Negeri – Tak sedikit pemain Liga 1 2018 yang kini mencoba peruntungan di liga luar negeri. Seperti Saddil Ramdani musim 2018 memperkuat Persela Lamongan, untuk 2019 ia hijrah ke klub Malaysia, Pahang Fa. Saddil Ramdani mendapatkan durasi kontrak dua musim bersama Pahang FA dan akan berlaga di Liga Super Malaysia 2019.

“Saddil sebetulnya berkeinginan main di Persela. Tapi, ini demi masa depan. Saddil ingin mengembangkan bakat dan kemampuannya, ingin menimba ilmu sebanyak-banyaknya. Kami merelakannya. Manajemen Persela pun mendukungnya. Karena Saddil menunjukkan itikad baik. Apalagi, ini demi masa depan Saddil untuk mengembangkan potensi dan prestasi,” ujar Manajer Persela, Yunan Ahmadi.

Saddil memberikan sinyal perpisahan dengan Persela, baik manajemen maupun suporter, melalui akun Instagram. Begitu juga Victor Igbonefo pindah ke klub promosi Liga Thailand, PTT Rayong. Pemain naturalisasi Indonesia asal Nigeria itu resmi diumumkan sebagai pemain anyar PTT Rayong pada Kamis (10/1/2019). Igbonefo terikat kontrak satu tahun bersama PTT Rayong yang akan bermain di Thai League 1 2019.

Sebelum bergabung dengan Persib untuk Liga 1 2018, ia memperkuat Nakhon Ratchasima (2017), Navy (2016), dan Super Power Samut Prakan (2015). Jadi Igbonefo sudah terbiasa bermain disana. Semusim berjuang bersama Persib Bandung di Liga 1 2018, Victor Igbonefotelah memutuskan untuk hengkang ke Liga Thailand 1. Igbonefo mendapatkan durasi kontrak satu musim bersama mantan tim Ryuji Utomo tersebut. Lebih awal dari Liga 1, kompetisi Liga Thailand 1 baru akan dimulai pada 22 Februari 2019.

Igbonefo akan mengisi kuota pemain Asia Tenggara di dalam skuat PTT Rayong. Igbonefo akan menggunakan nomor punggung 32 di klub yang memiliki julukan The Firepower itu. Kini kita tunggu bagaimana perkembangan mereka berdua. Tentu pengalaman bermain di liga luar sangat berguna. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Berkaca Dari Timnas U-19 Lalu Indra Sjafri Lakukan Hal Ini di Timnas U-22

Bursa Transfer: Sevilla Tertarik Untuk Dapatkan Pemain Barcelona Munir El Haddadi

Copa Del Rey: Ujian Skuad Real Madrid Saat Menjamu Leganes!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*