Liverpool Lebih Unggul, Manchester United Tengah Kacau

Saat Ini Liverpool Jauh Lebih Unggul Dari Manchester United - Liverpool sekarang termasuk klub top dipapan atas Liga Inggris. Jikalau pemain MU ingin masuk ke Liverpool. Manchester United tidak memiliki satu pun pemain yang bisa masuk tim Liverpool.
Saat Ini Liverpool Jauh Lebih Unggul Dari Manchester United - Liverpool sekarang termasuk klub top dipapan atas Liga Inggris. Jikalau pemain MU ingin masuk ke Liverpool. Manchester United tidak memiliki satu pun pemain yang bisa masuk tim Liverpool.

Saat Ini Liverpool Jauh Lebih Unggul Dari Manchester United

Saat Ini Liverpool Jauh Lebih Unggul Dari Manchester United – Liverpool sekarang termasuk klub top dipapan atas Liga Inggris. Jikalau pemain MU ingin masuk ke Liverpool. Manchester United tidak memiliki satu pun pemain yang bisa masuk tim Liverpool. Meski mereka telah menghabiskan £711 juta sejak Sir Alex Ferguson pensiun. Demikian klaim Dean Saunders. The Red Devils telah berinvestasi besar dalam beberapa tahun terakhir. Dengan mendaratkan sejumlah sosok ternama seperti Paul Pogba dan Romelu Lukaku. Sementara itu, Liverpool juga tak kalah jorjoran dengan mereka merekrut Alisson, Fabinho dan Naby Keita. Hanya dimusim panas ini saja. Namun Saunders menilai skuat arahan Jurgen Klopp itu lebih unggul ketimbang yang dimiliki Mourinho.

“Apakah pemain mereka [United] bisa masuk tim Liverpool?” buka Saunders kepada talkSPORT. “Saya tidak sedang mengejek Man United, dan saya tidak mengunggulkan Liverpool karena saya pernah bermain untuk mereka. Saya memilih mereka karena mereka adalah salah satu tim top tahun ini.” “United telah menghabiskan £711 juta sejak Sir Alex Ferguson pergi. dan mereka mungkin tidak punya satu pemain yang bisa dengan mudah masuk tim Liverpool.”

“[David] de Gea ketimbang Alisson? Mungkin. [Paul] Pogba? Bisa jadi, namun dengan kekacauan yang dia timbulkan. Saya tidak tahu apakah saya ingin memiliki dia [di Liverpool].” “Liverpool juga membelanjakan banyak uang. Namun mereka menghabiskannya dengan bijak dan mereka mengarah ke arah yang tepat.” Saunders menambahkan: “Bagi Manchester United yang telah menghabiskan £711 juta dan memiliki tim yang bermain seperti saat ini, saya pikir itu ‘luar biasa’.”

“Manchester United tengah kacau. Saya tidak mengerti mengapa mereka bisa begitu.” “Manajer [Jose Mourinho] tidak terlihat bahagia dan fans sangat, sangat tidak bahagia.” “Sesuatunya tidak berjalan bagus di klub tersebut. Ini seperti dua bintang film besar yang menikah dan Anda tahu itu akan berakhir dengan tangisan.” Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Tidak ada Manchester United Dalam Prediksi 3 Kandidat Juara Liga Inggris Musim 2018-2019

Momen Lucu : Tak Masalah Kalah Postur Dari Timnas Uni Emirat Arab U-23, Kita Main Bola Gak Berantem

Tidak Ada Messi di Perebutan Penghargaan Pemain Terbaik

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*