Piala FA: Manchester City Gilas Rotherham Dengan Skor Mencolok!

Rotherham Harus Rela Gawangnya Kebobolan Tujuh Gol Oleh City
Rotherham Harus Rela Gawangnya Kebobolan Tujuh Gol Oleh City- The Citizens berhasil keluar sebagai pemenang saat bertemu Rotherham.  Dalam laga babak ketiga FA Cup hari Minggu (6/1). Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, skuat asuhan Josep Guardiola tersebut menang dengan skor telak 7-0.

Rotherham Harus Rela Gawangnya Kebobolan Tujuh Gol Oleh City

Rotherham Harus Rela Gawangnya Kebobolan Tujuh Gol Oleh City- The Citizens berhasil keluar sebagai pemenang saat bertemu Rotherham.  Dalam laga babak ketiga FA Cup hari Minggu (6/1). Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, skuat asuhan Josep Guardiola tersebut menang dengan skor telak 7-0. Rangkaian gol Manchester City dimulai oleh Raheem Sterling pada menit ke-16. Dua gol selanjutnya tercipta pada menit-menit akhir babak pertama melalui aksi Phil Foden dan gol bunuh diri pemain Rotherham, Semi Ajayi. Pada babak kedua, Manchester City semakin menggila. Empat gol tambahan berhasil dilesakkan oleh Gabriel Jesus, Riyad Mahrez, Nicolas Otamendi, serta Leroy Sane. Pertandingan pun berakhir dengan skor telak 7-0 untuk The Citizens. Berkat kemenangan telak tersebut, Manchester City pun dinyatakan lolos ke babak keempat FA Cup. The Citizens menyusul beberapa klub besar lainnya yang telah dinyatakan lolos terlebih dahulu seperti Manchester United dan Chelsea.

Tuan rumah langsung melancarkan serangan begitu laga dimulai. Hasilnya, Raheem Sterling, sudah membawa tuan rumah unggul, ketika laga berusia 12 menit. Winger lincah berkebangsaan Inggris tersebut berhasil menceploskan bola ke gawang Rotherham, melalui tendangan dari dalam kotak penalti, setelah berhasil menerima umpan terobosan dari Kevin De Bruyne. Tuan rumah yang terus menguasai jalannya pertandingan, berhasil menambah keunggulan di menit 43, melalui sontekan Phil Foden, memanfaatkan assist dari Ilkay Gungogan Jelang turun minum, tuan rumah kembali menambah keunggulan, setelah Semi Ajayi, melakukan gol bunuh diri. Skor 0-3 menjadi hasil di babak pertama untuk keunggulan City.

Babak Kedua

Babak kedua baru berjalan 8 menit, ketika Gabriel Jesus kian memantapkan langkah City melaju ke babak berikutnya. Belum puas dengan keunggulan 4 gol, giliran Riyad Mahrez, yang mencatatkan namanya di papan skor. Tidak ingin kalah dengan rekan-rekannya di lini depan, Nicolas Otamendi turut mencetak gol melalui sundulan yang mengarah ke pojok kiri gawang Marek Bodak. Leroy Sane yang masuk sebagai pemain pengganti, menutup pesta tuan rumah, lewat golnya di menit 85. Laga pun berakhir dengan skor 7-0 untuk keunggulan City. Manchester City sudah ditunggu Arsenal di babak 32 besar, yang sudah memastikan lolos terlebih dahulu pada Minggu (6/1/2019), pukul 00.30 WIB dini hari, setelah menaklukkan Blackpool 0-3.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

5 Kemenangan Beruntun, Manchester United Melaju ke Babak Empat Piala FA

Berikut 3 Pemain Gratis Top Yang Sukses Juventus Dapatkan Beberapa Tahun Terakhir

Villareal Sukses Paksa Real Madrid Harus Berbagi Angka Di Lanjutan Liga Spanyol!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*