Momen Lucu : Tak Masalah Kalah Postur Dari Timnas Uni Emirat Arab U-23, Kita Main Bola Gak Berantem

Pemain Timnas Indonesia U-23 Kalah Postur dari Timnas Uni Emirat Arab - Uni Emirat Arab memiliki postur tinggi ketimbang Indonesia. Meski memiliki rapor lebih baik, tentu skuat Garuda Muda tak akan mudah untuk bisa mengukir kemenangan atas UEA.
Pemain Timnas Indonesia U-23 Kalah Postur dari Timnas Uni Emirat Arab - Uni Emirat Arab memiliki postur tinggi ketimbang Indonesia. Meski memiliki rapor lebih baik, tentu skuat Garuda Muda tak akan mudah untuk bisa mengukir kemenangan atas UEA.

Pemain Timnas Indonesia U-23 Kalah Postur dari Timnas Uni Emirat Arab

Pemain Timnas Indonesia U-23 Kalah Postur dari Timnas Uni Emirat Arab – Uni Emirat Arab memiliki postur tinggi ketimbang Indonesia. Meski memiliki rapor lebih baik, tentu skuat Garuda Muda tak akan mudah untuk bisa mengukir kemenangan atas UEA. Meski tak memiliki kualitas teknik yang luar biasa layaknya China, Jepang, dan Korea Selatan, UEA bisa menjadikan postur sebagai senjata andalan mereka. Dan keunggulan postur akan sangat berguna bagi mereka saat menghadapi Timnas U-23. Terkait hal itu, Evan Dimas memastikan bahwa postur bukan penentu siapa tim yang bakal menang di laga nanti. Ia menegaskan bahwa kepercayaan diri Timnas U-23 juga bisa jadi faktor yang menentukan hasil pertandingan.

“Tidak masalah (soal postur). Main bola kan 11 orang. Kita main bola, bukan berantem, jadi enggak masalah. Meski kita postur kecil, tidak usah minder. Yakin saja pada kemampuan diri sendiri,” ujar Evan Dimas usai sesi latihan di Lapangan ABC Gelora Bung Karno (GBK), Kamis (23/8/2018). Sejauh ini, Timnas U-23 juga sudah menunjukkan performa yang mengesankan sepanjang laga Grup A. Meski sempat takluk 1-2 dari Palestina, mereka mampu menghajar Taiwan 4-0, Laos 3-0, dan Hong Kong 3-1.

“Yang penting kami harus percaya diri, bahwa kami memiliki kemampuan. Dan kami harus percaya diri bisa bekerja sama sebagai sebuah tim untuk mengalahkan mereka,” Evan Dimas menambahkan. Di sisi lain, Evan Dimas juga jadi salah satu pemain yang tak tergantikan dalam skuat Timnas Indonesia U-23. Dari empat laga, hanya sekali ia tidak dimainkan sebagai starter. Luis Milla selalu menjadikannya sebagai poros permainan Tim Garuda Muda. Evan Dimas mampu mengatur serangan Timnas.¬†Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga :

Karena ini Instagram Pemain-pemain Timnas Korea Selatan U-23 Diserang

MU Kalah, Karena Pemain Ini Tidak Pantas Berada di Manchester United

Catatan Buruk Luis Milla, Laga Melawan UEA adalah Pembuktian Luis Milla

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*