Tidak Seperti Musim Sebelumnya Performa Pemain-Pemain Ini Menurun

Pemain-Pemain yang Belum Maksimal Diantaranya Mohamed Salah - Pemain-pemain ini belum berkontribusi maksimal untuk klubnya meski dibeli dengan harga tinggi. Malcom dibeli Barcelona dari Bordeaux seharga 41 juta euro.
Pemain-Pemain yang Belum Maksimal Diantaranya Mohamed Salah - Pemain-pemain ini belum berkontribusi maksimal untuk klubnya meski dibeli dengan harga tinggi. Malcom dibeli Barcelona dari Bordeaux seharga 41 juta euro.

Pemain-Pemain yang Belum Maksimal Diantaranya Mohamed Salah

Pemain-Pemain yang Belum Maksimal Diantaranya Mohamed Salah – Pemain-pemain ini belum berkontribusi maksimal untuk klubnya meski dibeli dengan harga tinggi. Malcom dibeli Barcelona dari Bordeaux seharga 41 juta euro. Seperti Malcom, jarang diturunkan oleh Ernesto Valverde, Malcom cuma baru tampil 25 menit sejauh ini. Selepas jeda internasional, liga-liga elite Eropa sudah mulai digelar lagi akhir pekan ini.  Menarik untuk melihat jalannya musim 2018 di mana uang dalam jumlah banyak telah dihabiskan sejumlah klub demi mendatangkan pemain-pemain bintang.

Memang terlalu dini untuk menilai performa pemain, namun hingga pekan ke-5 dan 7 ini sejumlah pemain bintang masih belum menunjukkan tajinya di klubnya masing-masing.

Malcom

Transfer Malcom sempat kontroversial ketika ia memutuskan pindah ke Barcelona ketika transfernya dengan Roma tinggal selangkah lagi.  Sempat mencuri perhatian di pramusim, Malcom nyatanya jarang mendapat kesempatan di awal musim 2018. Malcon jarang diturunkan oleh Ernesto Valverde, Malcom cuma baru tampil 25 menit sejauh ini.

Mattia Caldara (AC Milan)

Pemai ini dibeli seharga 35 juta euro oleh Milan. Sejauh ini, Caldara baru main satu kali di Liga Europa dan sama sekali belum pernah diturunkan di Serie A.

Mohamed Salah (Liverpool)

Banyak yang bilang Mohamed Salah merupakan pendobrak dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.  Namun, anggapan itu perlahan luntur lantaran Salah tak bisa mempertahankan konsistensinya. Jika dibandingkan dengan musim lalu, Salah tampil buruk di awal musim ini. Beda dengan Sadio Mane dan Roberto Firmino, ia menjadi pemain paling lemah di lini serang Liverpool saat ini.  Salah terlihat bermain ragu-ragu, gugup, dan lamban musim ini. Bisa jadi pemain terbaik Mesir ini masih belum pulih benar dari cedera bahunya.

Jack Wilshere

Sempat menjadi pemain incaran sejumlah klub Eropa seperti AC Milan. Akan tetapi, pemain Inggris ini akhirnya memilih West Ham United. Rentetan cedera yang pernah dideritanya sepertinya masih menjadi penghalang terbesar dalam karier pemain 26 tahun ini.  Wilshere bermain dalam empat pertandingan awal West Ham. Akan tetapi, ia bermain buruk di lini tengah.  West Ham pun menderita kekalahan beruntun di empat laga awal. Atas buntunya penampilan Wilshere, pelatih Manuel Pellegrini pun terpaksa mengubah taktik dan mencadangkannya. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca Juga :

Jurgen Klopp Tegaskan Liverpool Targetkan Juara Karena Tak Ingin Disebut . . . .

Jadwal Laga Ujicoba Selanjutnya Timnas Indonesia Senior dan Timnas Indonesia U-19

Inilah Yang Harus Disempurnakan Oleh Luis Milla di Timnas Indonesia

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*