Kemenangan Cina Diwarnai Gol Bunuh Diri Pemain Kirgistan di Piala Asia 2019

Pavel Matiash Cetak Gol Bunuh Diri Kekalahan Kirgistan Atas Cina - Hasil pertandingan Cina vs Kirgistan dalam lanjutan kompetisi Piala Asia 2019 Grup C.
Pavel Matiash Cetak Gol Bunuh Diri Kekalahan Kirgistan Atas Cina - Hasil pertandingan Cina vs Kirgistan dalam lanjutan kompetisi Piala Asia 2019 Grup C.

Pavel Matiash Cetak Gol Bunuh Diri Kekalahan Kirgistan Atas Cina

Pavel Matiash Cetak Gol Bunuh Diri Kekalahan Kirgistan Atas Cina – Hasil pertandingan Cina vs Kirgistan dalam lanjutan kompetisi Piala Asia 2019 Grup C. Laga ini berkesudahan dengan skor akhir 2-1. Bertanding di Sheikh Khalifa International Stadium pada Senin (7/1/2019). Kendati sempat tertinggal 0-1 lebih dahulu pada babak pertama. Gol bunuh diri Pavel Matiash serta satu gol dari Yu Dabao berhasil membuat Tim Naga berbalik menang. Pelatih tim nasional Cina, Marcello Lippi menurunkan formasi 5-3-2 dengan menempatkan 3 center back, Linpeng Zhang, Ke Shi, Xiatong Feng. Di lini serang, Lei Wu dan Lin Gao dipercaya sebagai tandem. Absennya sang kapten sekaligus gelandang tengah, Zheng Zhi harus absen di laga pembuka ini lantaran cedera. Sementara di kubu Kigistan, Aleksandr Krestinin memainkan skema 4-4-2 dengan mengandalkan kecepatan dua pemain sayapnya, Akhlidin Israilov dan Bekzhan Sagynbaev. Untuk urusan menjebol gawang, Mirlan Murzaev dan Vitalij Lux dipercaya Krestinin sebagai duet ujung tombak tim.

Jalannya Pertandingan

Kirgistan lebih banyak melakukan penyerangan pada babak pertama dan mendapatkan ganjarannya tiga menit sebelum turun minum. Ketika Israilov mengemas gol impresif, yang diawali dengan lemparan ke dalam untuk diteruskan Mirlan Murzaev. Dan selanjutnya disambar dengan sepakan voli dari luar kotak penalti. Vitalij Lux semestinya dapat menggandakan keunggulan timnya dua menit kemudian. Namun sepakannya belum tepat sasaran setelah mendapat umpan terobosan dari Farhat Musabekov.

Sepakan Wu Lei melambung ke atas mistar gawang saat Cina memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan pada awal babak kedua, namun peruntungan Cina berbalik tidak lama kemudian. Upaya Valeri Kichin untuk membuang bola dari situasi tendangan sudut mengarah lurus ke Matiash, saat ia berusaha menepis bola ke atas mistar gawang, namun justru bola terdorong masuk ke dalam gawangnya sendiri. Wu Xi kemudian menanduk bola yang masih melambung ketika Cina yang diasuh Marcelo Lippi terlihat mengambil kendali permainan, sebelum Wu Lei mengulangi trik dari umpan silang Liu Yang. Gol penentu kemenangan Cina tercipta 12 menit sebelum laga usai. Ketika Matiash dengan ceroboh keluar dari gawangnya namun gagal menghalau bola. Yu dapat melewatinya dan memasukkan bola ke gawang yang kosong.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Bursa Transfer Liga 1: Pemain Baru Persija Berpengalaman di Eropa

5 Kemenangan Beruntun, Manchester United Melaju ke Babak Empat Piala FA

Ambisi Arsenal Lanjutkan Tren Kemenangan Ketika Melawat Ke Markas Tim League One!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*