Paul Pogba Siap Hengkang Ke Juventus 2019

Paul Pogba Siap Hengkang Dari Manchester United Ke Juventus
Paul Pogba Siap Hengkang Dari Manchester United Ke Juventus

Paul Pogba Siap Hengkang Dari Manchester United Ke Juventus

Paul Pogba Siap Hengkang Dari Manchester United Ke Juventus – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, membantah kabar perseteruannya dengan gelandang Paul Pogba. Menurut Mourinho, dia memiliki hubungan yang sehat dengan Pogba. Dalam beberapa hari terakhir, Mourinho dikabarkan berseteru dengan Pogba. Hal itu membuat media-media Eropa merumorkan Pogba ingin meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan Barcelona atau Juventus. “Saya harus mengatakan, ini sebagai pembelaan. Saya tidak peduli apa yang jurnalis tulis mengenai saya dan Pogba, namun saya tidak ingin ada kebohongan,” kata Mourinho.

“Tolong, jangan tempatkan Pogba dalam situasi sulit, seperti dia bukan orang yang sopan, berpendidikan, dan lainnya. Dia sangat sopan, berpendidikan, dan tidak pernah berkonflik dengan saya. Saya tidak pernah bertengkar. Saya tidak mengerti bagaimana para jurnalis mengubah perkataan saya. Semuanya saling menghormati dan tidak ada masalah,” lanjut Mourinho. Gelandang Manchester United, Paul Pogba, berharap bisa pindah ke Juventus pada bursa transfer musim dingin pada Januari 2019, seperti dilansir Tuttosport, pada Sabtu (1/9/2018).

Pogba santer dikabarkan terlibat perang dingin dengan manajer Jose Mourinho. Hal tersebut membuat Pogba ingin segera hengkang ke klub lain. Setelah gagal menyeberang ke Barcelona pada musim panas ini, Pogba berhasrat menuju Juventus. Pogba pernah membela Juventus pada periode 2012-2016. Bersama Juventus, Pogba tampil sebanyak 178 pertandingan dan mencetak 34 gol di berbagai ajang. Dia kemudian memutuskan kembali ke Manchester United dengan rekor transfer (saat itu) pada 2016.

Bila pindah pada Januari mendatang, Pogba dipastikan tetap bisa membela Juventus jika lolos ke fase gugur. Juventus akan berada satu grup dengan Manchester United pada fase grup. Mulai musim ini, UEFA memperbolehkan sebuah tim mendaftarkan pemain meskipun sang pemain sudah berlaga di kompetisi Eropa pada musim yang sama. Peraturan tersebut bisa menjadi jalan Pogba kembali ke Juventus. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Di Medsos Michael Essien Kenang Persib, Luca Modric Berkomentar Ini

Tidak Jadi Pemain Madura United Peter Odemwingie Jalani Tugas Baru

Luca Modric Hapus Dominasi Cristiano Ronaldo dan Messi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*