Bate Borisov Harus Akui Ketangguhan Chelsea Di Ajang Liga Eropa 2018/2019!

Oliver Giroud Cetak Gol Kemenangan Chelsea Atas Bate Borisov
Oliver Giroud Cetak Gol Kemenangan Chelsea Atas Bate Borisov- Pertandingan BATE vs Chelsea dalam laga lanjutan Liga Eropa di Borisov Arena, Jumat (9/11/2018) dini hari waktu Indonesia berakhir dengan skor 0-1. Oliver Giroud menjadi pahlawan kemenangan Chelsea berkat golnya di babak kedua.

Oliver Giroud Cetak Gol Kemenangan Chelsea Atas Bate Borisov

Oliver Giroud Cetak Gol Kemenangan Chelsea Atas Bate Borisov- Pertandingan BATE vs Chelsea dalam laga lanjutan Liga Eropa di Borisov Arena, Jumat (9/11/2018) dini hari waktu Indonesia berakhir dengan skor 0-1. Oliver Giroud menjadi pahlawan kemenangan Chelsea berkat golnya di babak kedua. Ini merupakan gol perdana Giroud bersama The Blues musim ini. Hasil ini membuat Chelsea dipastikan melangkah ke 32 besar. Mengemas 12 poin dari tiga laga, mereka tak mungkin lagi terkejar dua klub sekaligus. Berbeda dari laga sebelumnya, kali ini Chelsea tampil dengan sejumlah pemain bintangnya. Dengan formasi 4-3-3, pelatih Maurizio Sarri mengandalkan Eden Hazard dan Pedro untuk membantu tugas Olivier Giroud. Sementara itu, BATE Borisov yang bertekad membalas kekalahan pada pertemuan sebelumnya mengandalkan formasi yang sama. Lini tengah dikomandoi Hleb, sementara trisula Skavysh-Signevic-Stasevich jadi andalan pelatih Alyaksey Baha pada sektor penyerangan.

Bermain di depan publik sendiri, BATE mencoba langsung menggebrak sejak menit pertama. Sayang belum ada peluang berbahaya yang bisa diciptakan tuan rumah. Chelsea perlahan mulai keluar dari tekanan dan mendominasi penguasaan bola. Namun pasukan Maurizio Sarri masih kesulitan membongkar pertahanan BATE. Chelsea yang berada dalam posisi diunggulkan sebelum laga baru bisa mengancam pada menit 18. Olivier Giroud mendulang peluang perdana. Usai menerima umpan jarak jauh yang dikirimkan Jorginho, pemain asal Prancis itu melepaskan tendangan, namun hasilnya masih dapat diblok lawan. Kedua tim saling bertukar serangan, akan tetapi belum ada gol yang tercipta sepanjang babak pertama. Skor imbang tanpa gol menjadi hasil sementara ketika laga memasuki turun minum.

Pertandingan Di Babak Kedua

Kembali dari kamar ganti, Chelsea meneruskan dominasi mereka. Pada menit 51 The Blues mengancam lewat aksi Eden Hazard. Pemain asal Belgia itu melepaskan sebuah tendangan bebas. Namun hasilnya bola melebar dari sasaran. Giroud akhirnya memecahkan telur usai membobol gawang Denis Scherbitski lewat sundulan meneruskan crossing Emerson Palmieri di menit ke-52. BATE sempat berupaya membalas. Pada menit 58 dan 67 Signevich dan Rios sama-sama mendulang momentum. Dalam kurun menit 60 hingga 75, kedua kesebelasan sama-sama mengganti dua pemain. Chelsea memasukkan Mateo Kovacic dan Willian untuk merotasi Loftus-Cheek serta Hazard. Di lain pihak, BATE menggantikan Skavysh dan Signevich dengan Tuominen serta Moukam. Jelang laga usai, lagi-lagi peluang emas BATE harus digagalkan tiang gawang. Tembakan keras Zakhar Volkov dari luar kotak penalti hanya membentur tiang dan kemudian bola liar berhasil dihalau pertahanan tim tamu. Skor 1-0 untuk kemenangan Chelsea pun menjadi hasil akhir laga ini. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Manchester City Pesta Gol Ke Gawang Shakhtar Donetsk Dalam Laga Lanjutan Liga Champion 2018/2019!

Liga Champions: Kemenangan Real Madrid Bersejarah Bagi Karim Benzema, Karena. . .

Juventus Harus Akui Ketangguhan Setan Merah Di Lanjutan Liga Champions Eropa 2018/2019!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*