Liga Champions PSG dan Napoli Sama Mempunyai Peluang Lolos, Liverpool. . .

Napoli Gagal Manfaatkan Peluang Di Babak Pertama Hadapi PSG- Napoli dan PSG harus rela berbagi poin saat kedua tim bertemu di lanjutan Liga Champions matchday empat.
Napoli Gagal Manfaatkan Peluang Di Babak Pertama Hadapi PSG- Napoli dan PSG harus rela berbagi poin saat kedua tim bertemu di lanjutan Liga Champions matchday empat.

Napoli Gagal Manfaatkan Peluang Di Babak Pertama Hadapi PSG

Napoli Gagal Manfaatkan Peluang Di Babak Pertama Hadapi PSG- Napoli dan PSG harus rela berbagi poin saat kedua tim bertemu di lanjutan Liga Champions matchday empat. Bermain di markas Il Partenopei, PSG sukses mencuri satu poin setelah bermain imbang 1-1. Kendati mendapatkan tambahan satu poin Napoli belum bisa memimpin klasemen Grup C. Posisi puncak klasemen Grup C masih dipegang Liverpool dengan poin enam. Liverpool sendiri gagal menambah poin karena kalah dari Red Star dengan skor 2-0. Niatan Napoli untuk menambah tiga poin di laga kandang tidak mudah. Kendati bermain di depan pendukung sendiri Napoli gagal menciptakan peluang berbahaya sepanjang 10 menit pertama. Justru PSG yang terus mendesak pertahanan Napoli.

Justru PSG yang menebar ancaman pada menit ke-18 saat Neymar berhasil membawa bola kotak penalti. Beruntung Kalidou Koulibaly masih sigap untuk menjauhkan bola dari sepakan Neymar.  Ancaman berbahaya kembali ditebar oleh PSG. Usai menerima umpan dari Neymar, Kylian Mbappe yang berlari membawa bola di sisi kiri penalti Napoli melepaskan tendangan voli kaki ki ri. Arah bola belum tepat sasaran. Gol akhirnya baru tercipta pada menit 45+2. Kylan Mbappe yang menyodorkan bola di depan gawang Napoli berhasi disambar oleh Juan Bernat ke sudut kanan gawang. Skor menjadi 0-1 untuk keunggulan tim tamu.

Insigne Cetak Gol Penyeimbang

Di babak kedua, Napoli yang tengah tertinggal semakin gencar meneror pertahanan tim tamu. Di babak kedua, Napoli yang tengah tertinggal semakin gencar meneror pertahanan tim tamu. Usaha tuan rumah akhirnya berhasil pada menit ke-63 lewat penalti Lorenzo Insigne. Skor 1-1 ini bertahan hingga pertandingan berakhir. Dengan hasil tersebut, persaingan di Grup C Liga Champions semakin sengit. Empat tim yang ada saat ini sama-sama memiliki peluang untuk lolos ke fase knock out. Napoli dan Liverpool ada di posisi satu dan dua dengan enam poin. Sementara PSG di posisi ketiga dengan lima poin disusul Crvena Zvezda di posisi empat dengan empat poin dari empat pertandingan. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Idola Baru Incaran Klub Eropa dan Pesaing Terberat Egy Maulana Vikry

Piala Asia U-23 2020, Timnas Indonesia Tergabung di Grub Neraka

Bermain Di Kandang, Inter Milan Harus Puas Berbagi Angka Dalam Laga Kontra Barcelona!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*