Setan Merah Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan Saat Hadapi Arsenal Di Liga Inggris 2018/2019!

Mustafi Cetak Gol Pertama Arsenal Saat Hadapi Setan Merah
Mustafi Cetak Gol Pertama Arsenal Saat Hadapi Setan Merah- Pertandingan MU vs Arsenal dalam lanjutan pekan 15 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Kamis (6/12/2018) dini hari waktu Indonesia berakhir dengan skor 2-2.

Mustafi Cetak Gol Pertama Arsenal Saat Hadapi Setan Merah

Mustafi Cetak Gol Pertama Arsenal Saat Hadapi Setan Merah- Pertandingan MU vs Arsenal dalam lanjutan pekan 15 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Kamis (6/12/2018) dini hari waktu Indonesia berakhir dengan skor 2-2. Anthony Martial dan Jesse Lingard jadi pencetak gol MU, sementara dwigol Arsenal lahir lewat Shkodran Mustafi serta Alexandre Lacazette. Pendekatan menarik dilakukan oleh kedua kesebelasan, dengan sama-sama memasang skema tiga bek. MU yang berpredikat tuan rumah mengandalkan Bailly-Smalling-Rojo untuk mengisi pos itu, sementara Arsenal memasang Mustafi-Sokratis-Holding guna memagari gawang Bernd Leno. Hasil imbang ini membuat The Gunners turun ke peringkat lima dengan koleksi 31 poin. Sedangkan MU tertahan di peringkat delapan, namun sukses memperpanjang rekor tak terkalahkannya atas Arsenal di Old Trafford.

Terapi kejut coba dilancarkan tuan rumah di awal babak. Dari depan kotak penalti Marcus Rashford melepaskan tembakan akurat yang sayangnya masih mengarah tepat ke pelukan Bernd Leno. Kebuntuan lantas terpecahkan pada menit 26. Umpan sepak pojok Lucas Torreira diteruskan Shkodran Mustafi dengan sebuah sundulan terarah ke gawang. Kiper MU, David De Gea sebenarnya sempat menepis bola, tetapi tidak dengan sempurna. Si kulit bundar terlepas dan lebih dulu melewati garis gawang sebelum sempat disapu Ander Herrera. Gol pun tercipta atas nama Mustafi, dan skor menjadi 0-1. Sayangnya keunggulan Arsenal tidak bertahan lama. The Red Devils memberikan respon cepat dengan gol Anthony Martial empat menit setelah gol Arsenal. Pemain asal Prancis tersebut mendapat umpan dari usaha Ander Herrera yang berhasil menendang bola sebelum keluar dari lapangan. 1-1. Tak ada gol tambahan di babak pertama. Skor 1-1 bertahan sampai turun minum.

Gol-gol Di Babak Kedua

Pada paruh kedua, tempo pertandingan sempat menurun. Hingga setengah babak berlalu, tak ada peluang yang benar-benar membahayakan gawang salah satu pihak. Gol baru kembali tercipta pada menit 68. Alexandre Lacazette yang baru masuk menggantikan Alex Iwobi sukses mencatatkan namanya di papan skor. Meski diwarnai benturan dengan pemain lawan, sontekannya dari jarak dekat sukses memperdaya De Gea dan menjadikan skor 1-2. Jesse Lingard membuat skor berimbang setelah sukses memanfaatkan kepanikan di lini pertahan Arsenal satu menit setelahnya. Membuat semangat pendukung tuan rumah kembali membara. Skor berubah 2-2. Hingga pertandingan berakhir, kedudukan imbang 2-2 tidak berubah. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Manchester City Kembali Lanjutkan Dominasinya Di Liga Inggris Setelah Taklukkan Watford Di Kandangnya!

Liga Inggris: Mampukah Arsenal Curi Poin Penuh Di Kandang Setan Merah?

Liga Inggris: Chelsea Kembali On Fire, Siap Ladeni Klub Peringkat 12 Liga. . .

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*