Ambisi Arsenal Lanjutkan Tren Kemenangan Ketika Melawat Ke Markas Tim League One!

Musim Ini Arsenal Sudah Mengalahkan Blackpool Di Carabao Cup
Musim Ini Arsenal Sudah Mengalahkan Blackpool Di Carabao Cup- Blackpool, tim yang kini berada di peringkat 10 klasemen League One. Akan berjumpa Arsenal di babak ketiga atau 64 besar Piala FA. Pertandingan yang akan berlangsung di Bloomfiel Road, markas Blackpool, pada Minggu (6/1/2019), pukul 00.30 WIB dini hari.

Musim Ini Arsenal Sudah Mengalahkan Blackpool Di Carabao Cup

Musim Ini Arsenal Sudah Mengalahkan Blackpool Di Carabao Cup- Blackpool, tim yang kini berada di peringkat 10 klasemen League One. Akan berjumpa Arsenal di babak ketiga atau 64 besar Piala FA. Pertandingan yang akan berlangsung di Bloomfiel Road, markas Blackpool, pada Minggu (6/1/2019), pukul 00.30 WIB dini hari. Pertandingan tersebut sekaligus akan menjadi laga ulangan 16 besar Piala Liga Inggris pada 1 November 2018, di mana The Gunners yang saat itu bertindak sebagai tuan rumah, berhasil menaklukkan Blackpool dengan skor 2-1. Keduanya sudah bermain 4 kali, dengan Arsenal selalu keluar sebagai pemenang. Arsenal musim ini sudah mengalahkan Blackpool di kompetisi lain, dan mereka bertekad mengulanginya.

Arsenal musim ini telah bertemu dengan Blackpool di putaran keempat Carabao Cup. Arsenal menang tipis 2-1 di Emirates Stadium. Dua gol Arsenal dicetak oleh Stephan Lichtsteiner dan Emile Smith-Rowe, sedangkan satu gol Blackpool dicetak oleh Paudie O’Connor. Arsenal dan Blackpool sama-sama kehilangan satu pemain di laga tersebut. Matteo Guendouzi mendapatkan kartu kuning kedua di menit 56, sedangkan sang pencetak gol Connor dikartu merah langsung pada menit 84. Arsenal lolos, tapi kemudian dijehal Tottenham di perempat final. Arsenal jumpa lagi dengan Blackpool, tapi kali ini di putaran ketiga FA Cup, dan mereka main tandang. Arsenal baru saja menang 4-1 menjamu Fulham di Premier League lewat gol-gol Granit Xhaka, Alexandre Lacazette, Aaron Ramsey dan Pierre-Emerick Aubameyang. Kemenangan itu sangat dibutuhkan oleh Arsenal, yang dalam dua laga sebelumnya imbang 1-1 melawan Brighton dan dipermak Liverpool 1-5.

Statistik Tuan Rumah

Sedangkan Blackpool gagal menang dalam 5 pertandingan di League One, yang membuat posisinya kini terlempar ke papan tengah dan terlempar dari persaingan untuk promosi ke divisi Championship. Jay Spearing dan kawan-kawan 4 kekalahan di League One, dan harus melewati tim amatir, Solihull Moors melalui babak perpanjangan waktu di babak kedua Piala FA. Kepercayaan diri Arsenal telah kembali, dan itu bisa menjadi modal berharga untuk lawatan ke Bloomfield Road. Musim lalu, bersama Arsene Wenger, Arsenal juga mengawali langkah di FA Cup pada putaran tiga. Arsenal main tandang melawan Nottingham Forest, kalah 2-4, dan langsung kandas. Kali ini, bersama Unai Emery, Arsenal tentu tak mau mengalami hal serupa.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

5 Kemenangan Beruntun, Manchester United Melaju ke Babak Empat Piala FA

Berikut 3 Pemain Gratis Top Yang Sukses Juventus Dapatkan Beberapa Tahun Terakhir

Villareal Sukses Paksa Real Madrid Harus Berbagi Angka Di Lanjutan Liga Spanyol!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*