Catatan 4 Rekor Transfer Liverpool Terbaik Termurah Selama Premier League

Muhamed Salah Termasuk Transfer Terbaik Liverpool di Premier League - Dalam sepak bola harga seorang pemain tak bisa menjadi jaminan untuk bisa bermain baik. Terkadang klub-klub sepak bola bisa saja mengalami pembelian pemain yang buruk. Walaupun dengan nilai transfer mahal tak bisa jadi jaminan.
Muhamed Salah Termasuk Transfer Terbaik Liverpool di Premier League - Dalam sepak bola harga seorang pemain tak bisa menjadi jaminan untuk bisa bermain baik. Terkadang klub-klub sepak bola bisa saja mengalami pembelian pemain yang buruk. Walaupun dengan nilai transfer mahal tak bisa jadi jaminan.

Muhamed Salah Termasuk Transfer Terbaik Liverpool di Premier League

Muhamed Salah Termasuk Transfer Terbaik Liverpool di Premier League – Dalam sepak bola harga seorang pemain tak bisa menjadi jaminan untuk bisa bermain baik. Terkadang klub-klub sepak bola bisa saja mengalami pembelian pemain yang buruk. Walaupun dengan nilai transfer mahal tak bisa jadi jaminan. Inilah transfer terbaik termurah Liverpool :

XABI ALONSO (£10,7 JUTA)

£10,7 juta bukanlah harga yang murah pada tahun 2004, ketika manajer baru. Benitez membayar angka itu untuk pemain Real Sociedad yang merupakan gelandang muda asal Spanyol yang relatif tidak dikenal. Tapi setahun kemudian, dia jelas terlihat seperti pemain hebat yang murah. Alonso memainkan peran kunci dalam membawa Liverpool ke final Liga Champions. Mencetak gol di final dan terus menjadi salah satu gelandang paling berkelas di Eropa. Perpindahan selanjutnya ke Real Madrid, kemudian Bayern Munich. Menambah karier bermain ayng gemilang bagi salah satu pria paling menyenangkan dalam sepak bola. Oh, dan dia mencetak dua gol untuk The Reds dari sisi lapangan Liverpool. Tidak buruk.

Mohamed Salah (£36 JUTA)

Beberapa orang mengangkat alis mereka ketika Liverpool membayar Roma dengan angka £36 juta untuk ‘Chelsea reject’. Salah pada 2017 – tetapi mereka dengan cepat dibuat untuk memakan kata-kata mereka sendiri. Torehan 44 gol yang luar biasa di musim debutnya di Anfield membungkam keraguan. Ketika Liverpool menyediakan pemain asal Mesir itu dengan permainan untuk membuktikan dirinya. Setelah karier pertama yang mengecewakan di Inggris. Empat gol dalam satu pertandingan, melawan Watford pada Maret 2018. Mungkin menunjukkan kualitas Salah yang terbaik. Di Eropa, di mana dia benar-benar mencatatkan permainan terbaik dengan meneror Manchester City dan Roma. Sehingga Liverpool secara mengejutkan masuk ke final. Dengan masih berumur 26 tahun, Salah masih memiliki tahun-tahun terbaik ke depannya. Dan sementara Real Madrid dilaporkan memiliki minat serius kepadanya. Dia bisa menghabiskan biaya hingga £200 juta di bursa transfer saat ini.

Pepe Reina (£6 JUTA)

Penjaga gawang tidak murah hari ini (karena Liverpool tahu betul). Peran ini sekarang membutuhkan lebih dari sekadar refleks yang kuat dan kemampuan menghentikan tembakan. Seorang penjaga gawang modern harus bisa bermain baik dalam distribusi bola karena itu sangat penting.  Benitez mengakui hal ini sejak awal dan mendatangkan Pepe Reina dari Villarreal. pada 2006 dengan harga £6 juta. Angka itu, hingga kedatangan Simon Mignolet seharga £9 juta pada tahun 2013, adalah rekor Liverpool untuk seorang penjaga gawang.

Mantan kiper Barcelona itu mencatatkan hampir 400 penampilan untuk The Reds. menjadi salah satu pemain favorit fans Liverpool. Kemampuannya untuk mendistribusikan bola secara efektif dari belakang. Berkomunikasi dengan pemain bertahan telah menjadi sesuatu yang tidak dimiliki Liverpool sejak kepergiannya pada tahun 2014. Meskipun pembelian Alisson senilai £60 juta seharusnya memiliki kualitas untuk menggantikannya.

James Milner (GRATIS)

Pemain gelandang veteran Milner menikmati kebangkitan di Liverpool pada akhir-akhir ini. meskipun dia sudah berumur 33 tahun di musim ini. Mantan pemain Newcastle. Aston Villa dan Manchester City ini tiba di Anfield dengan status bebas transfer pada tahun 2015. yang tampaknya telah diyakinkan oleh janji sebagai peran sentral di bawah manajer saat itu., Brendan Rodgers. Setahun kemudian, Rodgers telah pergi dan fleksibilitas dan profesionalisme Milner membuat Jurgen Klopp bertanya apakah dia akan menjadi bek kiri The Reds untuk musim ini. Peran yang dia akui dia tidak suka lakukan. tetapi dia tetap melakukan yang terbaik. Kini dengan masuknya Andy Robertson yang berdiri kokoh di sisi kiri pertahanan Liverpool. Milner mampu masuk ke jajaran lini tengah Klopp dan bersinar dalam peran sentral yang dia dambakan sepanjang kariernya. Saat dia mendekati penampilan liga ke-100 untuk tim Merseysider itu. Milner berkembang di usia senja. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga :

MU Kalah, Karena Pemain Ini Tidak Pantas Berada di Manchester United

Timnas Indonesia U-23 Luis Milla Buta Kekuatan Lawan

Kehebatan Pelatih Timnas Indonedia U-23 Luis Milla Kelas

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*