Tidak Ada Messi di Perebutan Penghargaan Pemain Terbaik

Mohamed Salah, Luka Modric dan Cristiano Ronaldo Berebut Nominasi Pemain Terbaik - UEFA akan memberikan gelar pemain terbaik. Tiga nama yakni Luka Modric. Mohamed Salah dan Cristiano Ronaldo dinilai UEFA sebagai pemain terbaik di pentas Eropa edisi 2017/18 kemarin.
Mohamed Salah, Luka Modric dan Cristiano Ronaldo Berebut Nominasi Pemain Terbaik - UEFA akan memberikan gelar pemain terbaik. Tiga nama yakni Luka Modric. Mohamed Salah dan Cristiano Ronaldo dinilai UEFA sebagai pemain terbaik di pentas Eropa edisi 2017/18 kemarin.

Mohamed Salah, Luka Modric dan Cristiano Ronaldo Berebut Nominasi Pemain Terbaik

Mohamed Salah, Luka Modric dan Cristiano Ronaldo Berebut Nominasi Pemain Terbaik – UEFA akan memberikan gelar pemain terbaik. Tiga nama yakni Luka Modric. Mohamed Salah dan Cristiano Ronaldo dinilai UEFA sebagai pemain terbaik di pentas Eropa edisi 2017/18 kemarin. Ketiganya pun akan bersaing untuk bisa meraih penghargaan pemain terbaik UEFA. Dalam proses pemilihan sendiri UEFA menggandeng para juri. Yang terdiri dari 80 pelatih yang timnya turut ambil bagian di Liga Champions dan Liga Europa musim lalu. Terdapat pula 50 jurnalis yang mewakili para member UEFA. Meski pada musim panas lalu Ronaldo memutuskan hijrah ke Juventus. Namun sumbangsihnya musim lalu bagi Madrid menjadi pertimbangan untuk nominasi tersebut. Penyerang asal Portugal tersebut berhasil mencetak 15 gol dari 13 penampilannya di Liga Champions. Ia dan Modric pun berhasil memberikan gelar ketiga Liga Champions secara beruntun atau yang ke-13 bagi Los Blancos.
 
Sedang Mo Salah tak kalah bersinar. Meski mengalami cedera di laga final kontra Madrid di pentas Liga Champions. Namun pemain asal Mesir ini mampu menjadi kunci kesuksesan tim besutan Jurgen Klopp. Tercatat Salah berhasil mencetak 11 gol dari 15 penampilan terhitung sejak play-off. Salah tercatat menjadi pemain pertama dari Liga Primer Inggris yang berhasil menembus tiga besar pada penghargaan UEFA. Sejak pertama kali diperkenalkan pada 2010/11. Eks pemain Roma itu juga menjadi pemain Afrika pertama yang mencatat prestasi tersebut. UEFA akan menggelar gala mengumumkan pemain terbaik musim 2017/18. pada 30 Agustus mendatang di Monaco. Selain pemain terbaik pria, UEFA juga akan mengumumkan pemain terbaik wanita. Dimana nominasinya adalah Pernille Harder, Ada Hegerberg dan Amandine Henry.
 
Posisi sepuluh besar nominasi penghargaan ini diisi dengan Antoine Griezmann di posisi keempat disusul Lionel Messi. Peringkat keenam ditempati oleh pemain muda Paris Saint-Germain Kylian Mbappe. Bintang Manchester City Kevin De Bruyne menempati urutan ketujuh. Disusul bek Madrid Raphael Varane di peringkat kedelapan dan penggawa Chelsea. Eden Hazard di posisi sembilan. Sergio Ramos melengkapi sepuluh besar pemain terbaik UEFA tahun ini. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.
Baca Juga :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*