Pemain Muda Arema Akan Dikirim Milan Bermain di Eropa

Milan Petrovic Punya Misi Untuk Bawa Pemain Berbakat Arema Bermain di Eropa - Pelatih Arema Milan memiliki rencana. Untuk  bisa membawa para pemain-pemain muda kota Malang yang tergabung di Akademi Arema untuk bisa mengembangkan karier bahkan sampai ke tanah Eropa.
Milan Petrovic Punya Misi Untuk Bawa Pemain Berbakat Arema Bermain di Eropa - Pelatih Arema Milan memiliki rencana. Untuk  bisa membawa para pemain-pemain muda kota Malang yang tergabung di Akademi Arema untuk bisa mengembangkan karier bahkan sampai ke tanah Eropa.

Milan Petrovic Punya Misi Untuk Bawa Pemain Berbakat Arema Bermain di Eropa

Milan Petrovic Punya Misi Untuk Bawa Pemain Berbakat Arema Bermain di Eropa – Pelatih Arema Milan memiliki rencana. Untuk  bisa membawa para pemain-pemain muda kota Malang yang tergabung di Akademi Arema untuk bisa mengembangkan karier bahkan sampai ke tanah Eropa. Salah satu caranya dengan mencoba mendatangkan pemandu bakat dari eropa. Untuk melakukan seleksi di Indonesia, khusunya kota Malang. Dipercaya menangani Arema FC dipertangahan musim. Pelatih asal Serbia Milan Petrovic ternyata mengemban misi lain. di luar membawa Arema berada diposisi yang lebih baik di klasmen Liga 1 2018.

“Nanti kita adakan seleksi pemain muda terbaik di Indonesia dan mengundangnya ke Malang untuk melakoni turnamen. Nanti pemain-pemain terbaiknya akan kita ambil masuk Akademi Arema,” kata Petrovic. seperti diwartakan wearearemania. Selain bagus buat para baka-bakat muda kedepannya. Rencana tersebut disebut Milan juga bisa menjadi cara yang baik bagi klub untuk mendapatkan keuntungan. Seperti banyak yang telah dilakukan klub-klub asal Afrika sebelumnya. “Mungkin menjual pemain muda terbaik ke Eropa bisa menjadi salah satu jalan mendatangkan uang untuk klub ini kalau mau. klub-klub Eropa tak segan mengucurkan uang untuk membeli pemain muda berbakat, seperti itu lazim di Afrika.

Kendati sudah memiliki banyak rencana, semua itu diakui Milan Petrovic masih hanya sebatas rencanan di benaknya. dengan bakat-baka luar biasa pemain muda di Indonesia. Setidaknya musim ini dirinya belum bisa untuk mewujudkan semua rencana tersebut. “Banyak ide di otak saya, tapi mungkin terlalu banyak untuk saat ini. Sehingga tidak bisa diterapkan sekarang, mungkin musim depan, atau lihat saja nanti,” tutupnya. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Ingin Setara dengan Alexis Sanchez dan Paul Pogba, David de Gea Menunda Perpanjang Kontrak

Karena Kebiasaan Unik Inilah Cristiano Ronaldo Sulit Cetak Gol Perdananya

Berpeluang Promosi Tim Utama, Lechia Gdansk Sulit Melepas Egy Maulana Vikri TC Timnas Indonesia U-19

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*