Di Medsos Michael Essien Kenang Persib, Luca Modric Berkomentar Ini

Michael Essien Kenang Persib Luca Modric pun Ikut Berkomentar - Michael Essien mengenang masa-masa bahagia dirinya tatkala berkostum Persib Bandung pada Liga 1 2017. Seperti diketahui, Michael Essien pernah menjadi andalan di sektor gelandang Persib Bandung pada Liga 1 2017.
Michael Essien Kenang Persib Luca Modric pun Ikut Berkomentar - Michael Essien mengenang masa-masa bahagia dirinya tatkala berkostum Persib Bandung pada Liga 1 2017. Seperti diketahui, Michael Essien pernah menjadi andalan di sektor gelandang Persib Bandung pada Liga 1 2017.

Michael Essien Kenang Persib Luca Modric pun Ikut Berkomentar

Michael Essien Kenang Persib Luca Modric pun Ikut Berkomentar – Michael Essien mengenang masa-masa bahagia dirinya tatkala berkostum Persib Bandung pada Liga 1 2017. Seperti diketahui, Michael Essien pernah menjadi andalan di sektor gelandang Persib Bandung pada Liga 1 2017. Eks-gelandang Chelsea itu didatangkan oleh manajemen tim Maung Bandung dari Panathinaikos pada 14 Maret 2017. Bersama Persib, Essien mampu mengoleksi lima gol dari total 29 penampilan di ajang Liga 1 2017. Kala itu, sosok Essien begitu sentral di sektor gelandang Persib. Selain sebagai posisi gelandang bertahan, Essien juga sempat dipercaya sebagai gelandang serang di Persib. Kini, ia telah hengkang dari Persib sejak akhir musim lalu.

Sayang pada di kompetisi Liga Indonesia tahun 2018, nama mantan pemain Timnas Ghana ini tidak didaftarkan Maung Bandung. Meski tidak lagi memperkuat Maung Bandung, Essien masih menunjukan rasa cintanya kepada Persib. Salah satunya dengan menunggah momen dikala dirinya masih berseragam Pangeran Biru di Instagram pribadinya.

Dalam captionnya ia menuliskan, “Thanks @sunandar_da33 for the memories #Persib #Bobotoh,” sontak unggahan tersebut mendapat respons dari berbagai bobotoh dan kalangan pecinta sepakbola. Bahkan salah satu bintang sepak bola Real Madrid, Luka Modric juga tak ketinggalan memberikan tanggapan di kolom komentar sang pemain. Mantan pemain Tottenham Hotspurs tersebut menulis, “Grande Mickey” atau “Mickey yang luar biasa” yang diartikan dalam bahasa Indonesia. Luka Modric dan Michael Essien sendiri memang dikenal sangat akrab. Pasalnya mereka pernah menjadi satu tim saat masih memperkuat Real Madrid.

Michael Essien datang ke Real Madrid sebagai pemain pinjaman dari Chelsea pada musim 2012/13. Namun sayang, Modric dan Essien gagal memberikan gelar untuk Real Madrid yang saat itu masih dilatih Jose Mourinho. Selama memperkuat Real Madrid, Essien mampu mengemas dua gol dari 35 pertandingan di semua kompetisi. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Jika Dalam Posisi Ini Mane Mampu Ungguli Mohamed Salah

Egy Maulana Vikry Sukses Meraih Hati Gadis Cantik Polandia

Inilah Peserta Liga Champions Musim 2018/19 yang Siap Saling Bersaing

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*