Berpeluang Promosi Tim Utama, Lechia Gdansk Sulit Melepas Egy Maulana Vikri TC Timnas Indonesia U-19

Mengalami Peningkatan di Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri Siap Promosi
Mengalami Peningkatan di Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri Siap Promosi

Mengalami Peningkatan di Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri Siap Promosi

Mengalami Peningkatan di Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri Siap Promosi – Pemain Timnas Indonesia U-19 Egy Maulana Vikri terancam tak bisa membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 di Piala Asia U-19 2018. Yang berlangsung pada Oktober mendatang. Hal tersebut dikarenakan pelatih Lechia Gdansk Piotr Stokowiec tak memberikan izin untuk Egy Maulana Vikri melakukan pemusatan latihan yang berlangsung selama dua bulan. “Egy Maulana Vikri akan menjalani pemusatan latihan bersama Tim Nasional Indonesia U-19 selama dua bulan. Tapi saya ingin memilikinya di sini pada saat itu, jadi kami tidak benar-benar setuju,” terang Piotr Stokowiec, Sabtu (25/08/18). Bukan tanpa sebab keinginan pelatih Lechia Gdansk ingin mempertahankan Egy Maulana Vikri.

Sebab dirinya beranggapan kalau Egy Maulana Vikri mulai memahami skema yang diusungnya. Kendati demikian pelatih Lechia Gdansk bisa melepaskan Egy Maulana Vikri ke pemusatan latihan dengan syarat. Hal itu demi ambisi Lechia Gdansk yang akan melakukan pertandingan penting. “Saya ingin dia pergi ke pemusatan atihan pada bulan Oktober, tepat sebelum pertandingan kualifikasi,” terang Piotr Stokowiec usai diterjemahkan ke Bahasa Indonesia seperti dilansir laman Sportowe Fakty. Permainan Egy Maulana Vikri sendiri dikabarkan mengalami peningkatan.

Sehingga bisa saja dirinya dipromosikan ke tim utama untuk debut di Liga Utama Polandia. Mejawab kepercayaan dengan baik, nama Egy sontak digadang-gadang akan segera naik kelas ke Tim utama Lechia Gdansk dalam beberapa waktu dekat seperti yang dimuat dalam artikel dari portal berita olahraga asal Polandia.Egy dikabarkan akan menyusul dua rekannya yang juga naik kelas dari tim kedua Lechia Gdansk ke tim utama yakni Artur Sobiech and Konrad Michalak. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Luis Milla Meminta Ini Yang Harus Dimengerti Oleh PSSI Tentang Sepak Bola Timnas Indonesia

Dua Pemain Timnas Ini Sepakat, Timnas Indonesia Jauh Lebih Baik Setelah Dilatih Luis Milla

Inilah Fakta 3 Perubahan Timnas Indonesia Berkat Kecemerlangan Luis Milla

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*