Bermain Di Kandang, Inter Milan Harus Puas Berbagi Angka Dalam Laga Kontra Barcelona!

Mauro Icardi Selamatkan Inter Milan Dari Kekalahan Kontra Barcelona
Mauro Icardi Selamatkan Inter Milan Dari Kekalahan Kontra Barcelona- Pertandingan Inter vs Barcelona dalam laga lanjutan penyisihan Grup B Liga Champions. Laga panas ini berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Rabu (7/11/2018) dini hari waktu Indonesia berakhir dengan skor 1-1.

Mauro Icardi Selamatkan Inter Milan Dari Kekalahan Kontra Barcelona

Mauro Icardi Selamatkan Inter Milan Dari Kekalahan Kontra Barcelona- Pertandingan Inter vs Barcelona dalam laga lanjutan penyisihan Grup B Liga Champions. Laga panas ini berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Rabu (7/11/2018) dini hari waktu Indonesia berakhir dengan skor 1-1. Mauro Icardi (Inter) dan Malcom (Barcelona) mencetak masing-masing satu gol. Hasil pertandingan ini membuat kedua kesebelasan masih memimpin persaingan di Grup B. Barcelona yang sudah pasti lolos ke 16 besar mengemas 10 poin berada di puncak klasemen. Sementara itu, Inter menempel dengan total torehan tujuh poin. Bertekad membalas kekalahan 2-0 pada pertemuan sebelumnya, Inter Milan tampil dengan skuat terbaiknya. pelatih Luciano Spalletti menempatkan Mauro Icardi sebagai ujung tombak, ditopang trisula Politano-Nainggolan-Perisic. Pada pihak lawan, Barcelona yang tampil tanpa megabintang Lionel Messi tetap bermain dengan formasi 4-3-3. Luis Suarez diapit Dembele dan Coutinho di lini depan.

Agresivitas ditunjukkan kedua kesebelasan sejak awal. Baru dua menit, namun Barcelona sudah membuat tuan rumah terancam. Ousmane Dembele membongkar pertahanan Inter dari sisi kanan dan melakukan tusukan, lalu melepaskan tembakan dengan kaki kiri. Namun Samir Handanovic masih terlalu sigap untuk menghalaunya. Menit ke-31, Suarez gagal memanfaatkan peluang. Ia mencoba peruntungan dengan melepaskan tembakan dari sudut sempit gawang Inter, namun bola hanya mengarah ke sisi gawang Handanovic saja. Tiga menit sebelum jeda, Barcelona kembali menciptakan peluang. Tembakan Philippe Coutinho berhasil diblok oleh Milan Skriniar, namun bola liar jatuh ke kaki Suarez. Ia lalu kembali melepaskan tembakan mendatar yang lagi-lagi berhasil dihalau Samir Handanovic.

Jalannya Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Blaugrana kembali membuat peluang. Coutinho melakukan tusukan dari sisi kiri melepaskan tembakan keras ke arah tiang dekat, namun Handanovic kembali berhasil menghalau bola. Aksi brilian Malcom sukses membawa Barcelona memimpin. Usai menerima umpan Coutinho, ia membidikkan bola dengan sepakan kaki kanan ke sudut kiri bawah gawang. Handanovic, untuk kali pertama di laga ini gagal menjangkau tendangan akurat pemain lawan. Gawang pun bergetar dan skor menjadi 0-1. Laga seolah akan dimenangkan tim tamu hingga pada menit 87 secara mengejutkan inter sukses menyamakan kedudukan. Sebuah kemelut hasil kreasi Matias Vecino di kotak terlarang membuat bola muntah jatuh ke arah Mauro Icardi. Usai melakukan sedikit kontrol, Icardi langsung memutar badannya sambil melepaskan sepakan keras. Bola meluncur melewati celah di antara dua kaki ter Stegen dan berubahlah skor jadi 1-1 dan bertahan hingga laga usai. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Inter Milan Ambisi Taklukkan Barcelona Di Giuseppe Meazza Di Lanjutan Liga Champions 2018!

Setan Merah Siap Hentikan Rekor Kemenangan Juventus Di Kandang Dalam Lanjutan Liga Champions 2018!

Prediksi Liga Champions : Barcelona Tak Sekuat Inter Milan Dengan Tujuh Kemenangan Beruntun

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*