Inter Milan Ambisi Taklukkan Barcelona Di Giuseppe Meazza Di Lanjutan Liga Champions 2018!

Mauro Icardi Belum Mampu Jebol Gawang Barcelona Di Champions
Mauro Icardi Belum Mampu Jebol Gawang Barcelona Di Champions- Inter Milan vs Barcelona di pekan keempat Liga Champions 2018/2019. Laga ini bakal diselenggarakan pada Rabu (7/11/2018) pukul 03.00 WIB dini hari. Belajar dari kekalahan pada pertemuan pertama.

Mauro Icardi Belum Mampu Jebol Gawang Barcelona Di Champions

Mauro Icardi Belum Mampu Jebol Gawang Barcelona Di Champions- Inter Milan vs Barcelona di pekan keempat Liga Champions 2018/2019. Laga ini bakal diselenggarakan pada Rabu (7/11/2018) pukul 03.00 WIB dini hari. Belajar dari kekalahan pada pertemuan pertama. I Nerazzurri diprediksi akan mampu menandingi Barca dengan dukungan Interisti di Stadion Giuseppe Meazza. Menghadapi El Barca pada pertemuan kedua. Inter Milan mempunyai kepercayaan diri tinggi setelah melibas Genoa 5-0 di Liga Italia pada Sabtu (3/11) di kandang. Di tempat yang sama pula, I Nerrazzurri akan menjamu Barcelona. Tentu tidak mudah bagi Luciano Spalletti untuk meramu strategi. Dalam laga Inter vs Genoa, striker Mauro Icardi memang tidak mampu menyumbangkan gol. Namun, lima gol Nerazzurri dihasilkan oleh empat pemain berbeda. Hal ini menunjukkan bahwa tiap pemain asuhan Luciano Spalletti mampu untuk mencetak gol.

Icardi yang selama ini menjadi lumbung gol bagi Inter, akan tetap menjadi andalan bagi Spalletti. Striker asal Argentina itu sudah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan di Liga Champions. Sedangkan di Seri A, Icardi mampu mengoleksi enam gol dan dua assist dalam tujuh pertandingan. Kondisi yang sama juga terjadi pada tim tamu. Barcelona baru saja mengalahkan tuan rumah Rayo Vallecano 2-3 di Liga Spanyol pada Minggu (4/11). Kemenangan ini membuat El Barca kokoh di puncak klasemen La Liga Spanyol dengan 24 poin. Selisih tiga poin dengan tim sekota Espanyol yang menghuni peringkat kedua. Hal ini membuat tim Catalan datang ke San Siro dengan kepala tegak. Dan siap mengulangi kemenangan di pertemuan pertama atas Inter Milan.

Messi Diragukan Tampil

Andai Lionel Messi yang belum diketahui kepulihannya masih absen. Pasukan Ernesto Valverde tetap berbahaya. Tanpa bintang asal Argentina itu, Valverde bisa memaksimalkan duo pemain Brasil. Rafinha dan Philippe Coutinho untuk mendampingi Luis Suárez di lini depan. Terbukti El Pistolero mampu mencetak lima gol sejak sepeninggal Messi. Dan termasuk ketika hattrick ke gawang Real Madrid pada Minggu (28/10). Faktor tuan rumah tentu tidak akan disia-siakan bagi Inter untuk meraup tiga poin. Agar bisa menyamai poin Barcelona yang sudah mengumpulkan sembilan poin hingga pekan ketiga Liga Champions Grup B. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Prediksi Liga Champions : Barcelona Tak Sekuat Inter Milan Dengan Tujuh Kemenangan Beruntun

Evan Dimas Menjadi Komoditi Panas di Bursa Transfer Asia Tenggara

Manchester City Sukses Taklukan Southampton Dengan Skor Telak Di Lanjutan Liga Inggris 2018!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*