Inilah Dia Penerus Cristiano Ronaldo Pewaris Nomer Punggung 7 di Real Madrid

Mariano Dias Penerus Cristiano Ronaldo Pemilik Nomer Punggung 7
Mariano Dias Penerus Cristiano Ronaldo Pemilik Nomer Punggung 7

Mariano Dias Penerus Cristiano Ronaldo Pemilik Nomer Punggung 7

Mariano Dias Penerus Cristiano Ronaldo Pemilik Nomer Punggung 7 – Mariano Diaz ia diserahi nomor punggung 7 yang dipandang keramat oleh publik Santiago Bernabeu. Sebelum dikenakan oleh pemain asal Republik Dominika tersebut, nomor 7 Madrid punya sejumlah tuan yang memiliki prestasi luar biasa. Mereka bahkan menyandang status ikon Los Blancos seperti Emilio Butragueno, Raul Gonzalez, dan tentu saja Cristiano Ronaldo. Ronaldo yang pernah bermain semusim bersama Mariano di 2016/2017 yang saat itu masih berstatus promosi dari tim akademi jadi yang paling sukses di deretan legenda di atas. Selama sembilan tahun winger asal Portugal tersebut sanggup mengantongi 450 gol hanya dalam 438 penampilan. Tentunya ini bisa jadi beban bagi seorang Mariano yang pada musim lalu sempat menghabiskan waktu di Ligue 1 bersama Olympique Lyonnais.

Walau begitu ia merasa jika tidak ada yang perlu dicemaskan berlebihan. “Bagiku yang terpenting bukan soal nomor berapa yang menempel di punggung. Aku harus lebih fokus untuk bisa membawa tanggung jawab yang sama seperti legenda yang sudah-sudah. Aku merasa bebas, tertantang, dan bahagia dengan nomor 7,” papar Mariano dalam sesi perkenalannya di Jum’at (31/8) lalu. “(Entrenador Madrid, Julen) Lopetegui menginginkanku dan ia yang menginisiasi transfer ini. Ia bilang jika ia punya rasa percaya padaku dan senang bila aku kembali,”

“Pasti ada rasa sedih saat Anda harus meninggalkan rumah yang Anda cintai. Saat manajer memintaku untuk pulang setelah setahun perasaan gugup bercampur bahagia pun datang,” pungkas bomber 25 tahun ini. Setelah menghabiskan kurang lebih lima tahun di tim akademi dan senior Madrid, Mariano sempat hijrah ke Lyon guna mencari menit bermain yang lebih layak. Di Prancis, pemain yang juga memegang paspor Spanyol ini menuai sukses. Di 2017/2018 ia jadi salah satu pemain tersubur Les Gones dengan koleksi 21 gol dalam 45 pertandingan lintas ajang. Kemampuan mencetak angka dari luar kotak penalti jadi salah satu andalannya mengingat enam gol kategori tersebut ia kumpulkan di Ligue 1. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Di Medsos Michael Essien Kenang Persib, Luca Modric Berkomentar Ini

Tidak Jadi Pemain Madura United Peter Odemwingie Jalani Tugas Baru

Luca Modric Hapus Dominasi Cristiano Ronaldo dan Messi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*