Manchester City Sukses Taklukan Southampton Dengan Skor Telak Di Lanjutan Liga Inggris 2018!

Manchester City Sukses Kembali Geser Liverpool Di Puncak Klasemen
Manchester City Sukses Kembali Geser Liverpool Di Puncak Klasemen- Tuan rumah mengamankan poin penuh setelah hasil laga Manchester City vs Southampton berkesudahan dengan skor akhir 6-1, dalam lanjutan pekan ke-11 Liga Inggris 2018/2019 di Etihad Stadium, Minggu (4/11/2018).

Manchester City Sukses Kembali Geser Liverpool Di Puncak Klasemen

Manchester City Sukses Kembali Geser Liverpool Di Puncak Klasemen- Tuan rumah mengamankan poin penuh setelah hasil laga Manchester City vs Southampton berkesudahan dengan skor akhir 6-1, dalam lanjutan pekan ke-11 Liga Inggris 2018/2019 di Etihad Stadium, Minggu (4/11/2018). Pertandingan berlangsung dengan tempo sedang. City tentu saja mendominasi jalannya pertandingan dari awal sampai akhir. Gol-gol City disumbangkan oleh Sergio Aguero, Raheem Sterling, David Silva dan Leroy Sane. Satu gol lagi merupakan sumbangan dari bunuh diri bek Soton, Wesley Hoedt. Raihan tiga poin ini membuat Man City kembali memimpin klasemen sementara mengemas 29 poin menggeser Liverpool. Selain itu, City mempertahankan rekor tanpa kekalahan hingga pekan ke-11.

City langsung menguasai jalannya pertandingan sejak awal. Mereka seperti biasa mendominasi penguasaan bola. Soton pun akhirnya dipaksa untuk lebih sering bertahan. Dan dalam tempo enam menit saja, City sudah berhasil unggul. Soton tertinggal melalui bunuh diri defendernya, Wesley Hoedt. Enam menit berselang, gawang Soton kebobolan lagi. Kali ini kerjasama Silva dan Sterling membuat Aguero bisa mencetak gol dari jarak kurang dari semeter dari garis gawang dengan tendangan keras kaki kanannya. Enam menit kemudian, lagi-lagi gawang Soton kebobolan lewat kaki David Silva. Namun setelah unggul tiga gol hanya dalam tempo 18 menit, permainan City mengendur. Alhasil permainan Soton sedikit bisa berkembang. Mereka pun bisa mendapatkan penalti pada menit 29 setelah Ings dijatuhkan di kotak terlarang oleh Ederson. Setelah itu pertandingan berlangsung cukup alot bagi City. Akan tetapi sebelum turun minum, tepatnya pada menit 45+2, Sterling bisa mencetak gol. Skor saat jeda berubah menjadi 4-1 pada babak pertama.

Jalannya Babak Kedua

Di babak kedua Soton langsung berusaha keras untuk bisa bangkit. Mereka memberikan pelawanan cukup kerasa pada City. Dan akhirnya, bukannya bisa memperkecil ketertinggalannya, Soton malah kebobolan lagi pada menit 51. Sterling kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah mendapat umpan matang dari Aguero. Setelah unggul empat gol, skuat City benar-benar bisa agak bersantai. Guardiola pun melakukan sejumlah pergantian pemain, termasuk memainkan Phil Foden. Namun demikian Soton tetap tak bisa menembus pertahanan City. Justru The Citizen malah bisa mencetak gol lagi pada menit 90+1 melalu tendangan kaki kiri Sane berkat umpan Sterling. Skor kini menjadi 6-1. Gol itu menjadi gol penutup pertandingan tersebut. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Rayo Vallecano VS Barcelona, Laga Pemanasan La Blaugrana Sebelum Pentas Di Liga Champions!

Napoli Sukses Menangi Laga Lawan Empoli Dengan Skor Besar Dilanjutan Serie A Italia!

Inilah Statistik Penampilan Cristiano Ronaldo Bersama Juventus

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*