Diakhir Musim Pemain Andalan Arsenal Ini Gratis Dibursa Transfer, Kenapa. . .

Managemen Arsenal Tidak Perpanjang Kontrak Aaron Ramsey - Seperti dilansir Skysports, Kamis, 1 November 2018, setelah negosiasi panjang, The Gunners memutuskan tidak memperpanjang kontrak Ramsey.
Managemen Arsenal Tidak Perpanjang Kontrak Aaron Ramsey - Seperti dilansir Skysports, Kamis, 1 November 2018, setelah negosiasi panjang, The Gunners memutuskan tidak memperpanjang kontrak Ramsey.

Managemen Arsenal Tidak Perpanjang Kontrak Aaron Ramsey

Managemen Arsenal Tidak Perpanjang Kontrak Aaron Ramsey – Seperti dilansir Skysports, Kamis, 1 November 2018, setelah negosiasi panjang, The Gunners memutuskan tidak memperpanjang kontrak Ramsey. Keputusan ini pun membuat kecewa kubu Ramsey. Sebab pihak Arsenal tidak menjelaskan alasan kenapa enggan memperpanjang kontraknya. Dengan begitu, pemain asal Wales itu bakal menjadi free agent di akhir musim. Arsenal memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak Ramsey yang habis di musim panas ini.

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey akan berstatus bebas transfer alias gratis, akhir musim ini. Sebab, kontrak pemain 27 tahun itu akan berakhir pada musim panas nanti. The Gunners menarik tawarannya di saat Ramsey sudah siap untuk teken. Ramsey merasa tak senang dengan hal itu karena tak ada penjelasan dari Arsenal soal penarikan tawaran kontrak itu. Ramsey bergabung ke Arsenal pada  2008 lalu dari Cardiff City. Saat itu, dia dibeli dengan nilai transfer hanya £5 juta.

Sejauh ini,dia sudah tampil di 341 laga dan mencetak 59 gol bersama The Gunners. Dia berperan penting saat Arsenal asuhan Arsene Wenger tiga kali juara Piala FA (2014, 2015 dan 2017). Pada musim ini, Ramsey tetap dipercaya pelatih baru Unai Emery dengan membuat 12 penampilan, enam di antaranya menjadi starter di Premier League. Satu gol dan tiga assist menandai kontribusi Ramsey dari 10 penampilannya di liga. Ia telah membela the Gunners hampir satu dekade setelah pindah dari Cardiff City.

Namun Ramsey kini telah menerima kenyataan bahwa musim ini akan yang menjadi yang terakhir kalinya ia berseragam Arsenal.

”Aaron dan klub dapat bicara dan dia dapat berpikir soal kontraknya dengan klub. Ada kemungkinan dia tidak ingin melanjutkan di sini (Arsenal),” kata Emery.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Carabao Cup: Chelsea Akan Jumpa Tim Yang Dilatih Mantan Pemain Legendanya!

Piala AFF 2018 Ajang Pemain Naturalisasi, Berikut 5 Negara yang Memakai Jasa Naturalisasi

Liga Italia 2018: AC Milan VS Genoa, Ambisi Rossoneri Laga Tanpa Kebobolan!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*