Copa Del Rey: Ujian Skuad Real Madrid Saat Menjamu Leganes!

Madrid Baru Saja Kalah Dari Real Sociedad Di Liga Spanyol
Real Madrid Baru Saja Kalah Dari Real Sociedad Di Liga Spanyol- Laga Real Madrid vs Leganes. Di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey. Pertandingan ini akan digelar pada Kamis (10/1/2019) pukul 03.30 WIB di Stadion Santiago Bernabeu.

Real Madrid Baru Saja Kalah Dari Real Sociedad Di Liga Spanyol

Real Madrid Baru Saja Kalah Dari Real Sociedad Di Liga Spanyol- Laga Real Madrid vs Leganes. Di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey. Pertandingan ini akan digelar pada Kamis (10/1/2019) pukul 03.30 WIB di Stadion Santiago Bernabeu. Setelah mengalami kekalahan dalam kompetisi Liga Spanyol di kandang sendiri. Tuan rumah diprediksi akan mampu meraih poin penuh atas Leganes. Real Madrid akan menjalani laga berikutnya di Santiago Bernabeu setelah tim asuhan Santiago Solari itu tumbang oleh Real Sociedad pada Senin (7/1) lalu. Bahkan, Los Blancos tercatat tidak mampu menang dalam dua laga terakhir mereka.

Musim lalu, Madrid juga berjumpa dengan Leganes di kompetisi ini. Mereka bertemu di babak perempat final, dan Madrid lah yang tersingkir. Madrid menang 1-0 lewat gol tunggal Marco Asensio pada leg pertama di kandang Leganes, tapi secara mengejutkan kalah 1-2 saat ganti menjamu Los Pepineros di Bernabeu pada leg kedua. Madrid kalah gol tandang dalam agregat 2-2. Sebelum laga ini dimulai, Real Madrid mempunyai amunisi baru dalam skuatnya. Kedatangan Brahim Diaz dari Manchester City bisa membuat kekuatan dari Gareth Bale dan kawan-kawan bertambah. Sang pemain mengungkapkan, dirinya merenungkan tiga opsi setelah meninggalkan City. Selain itu, Los Blancos mempunyai catatan selalu mencetak paling tidak dua gol dalam 18 laga di 22 pertandingan terakhir mereka saat bermain di ajang Copa del Rey.

Persiapan Tim Tamu

Sementara itu tim tamu, yang lolos berkat unggul agregat 3-2 atas Rayo Valecano. Pada laga terakhirnya sebelum tampil pada ajang Copa del Rey, juga mengalami kekalahan atas Espanyol saat bermain tandang di Liga Spanyol. Bahkan, salah satu pemainnya Gerard Gumbau, diusir wasit akibat menerima dua kali kartu kuning pada injury time babak kedua saat laga di Stadion RCDE. Dalam lima penampilan terakhirnya, Leganes hanya mampu menang sekali yaitu saat berlaga di ajang Copa del Rey. Selebihnya, tiga kali meraih hasil imbang dan satu kali kalah atas Espanyol.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Laga Perdana Filiphina Di AFC Cup Harus Berakhir Dengan Kekalahan!

Wolverhampton Berikan Kekalahan Menyakitkan Liverpool Di Piala FA!

Kemenangan Cina Diwarnai Gol Bunuh Diri Pemain Kirgistan di Piala Asia 2019

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*