Luca Modric Hapus Dominasi Cristiano Ronaldo dan Messi

Luca Modric Akhirnya Menangi Gelar Pemain Terbaik UEFA 2018 - Pemain tim nasional Kroasia ini memang sangat impresif sepanjang 2018, mengantar Los Blancos meraih trofi Liga Champions ke-13 dan juga ketiga secara beruntun. Duetnya bersama Toni Kroos di lini tengah menjadi mesin utama tim untuk meraih kesuksesan
Luca Modric Akhirnya Menangi Gelar Pemain Terbaik UEFA 2018 - Pemain tim nasional Kroasia ini memang sangat impresif sepanjang 2018, mengantar Los Blancos meraih trofi Liga Champions ke-13 dan juga ketiga secara beruntun. Duetnya bersama Toni Kroos di lini tengah menjadi mesin utama tim untuk meraih kesuksesan

Luca Modric Akhirnya Menangi Gelar Pemain Terbaik UEFA 2018

Luca Modric Akhirnya Menangi Gelar Pemain Terbaik UEFA 2018 – Pemain tim nasional Kroasia ini memang sangat impresif sepanjang 2018, mengantar Los Blancos meraih trofi Liga Champions ke-13 dan juga ketiga secara beruntun. Duetnya bersama Toni Kroos di lini tengah menjadi mesin utama tim untuk meraih kesuksesan pada ajang paling prestisius di Eropa tersebut. Demikian juga ketika berkiprah di level internasional, Modric tampil sangat gemilang untuk membawa Kroasia menggapai pencapaian terbaik negaranya di Piala Dunia. Ia bekerja keras mengantar Vatreni menembus partai final dan juga memenangkan Golden Ball atau status pemain terbaik turnamen, di mana ia mencetak dua gol dan satu assist.

Performa gemilang Luka Modric di level klub dan internasional akhirnya mendapat pengakuan setelah pemain tim nasional Kroasia tersebut dinobatkan sebagai pemain terbaik Eropa 2018 dalam sebuah seremoni yang digelar di Grimadi Forum, Prancis (30/8). Penghargaan tersebut mungkin terasa lebih spesial karena Modric berhasil mengungguli Cristiano Ronaldo yang berstatus ‘juara bertahan’ dalam dua edisi terakhir dan telah hengkang dari Real Madrid untuk bergabung ke Juventus di musim panas. Gelandang asal Kroasia itu berhak atas gelar Pemain Terbaik UEFA dengan mengoleksi 313 poin. Posisi kedua ditempati Ronaldo dengan 223 poin dan Mohamed Salah berada di posisi berikutnya dengan 134 poin.

Dalam acara tersebut, Modric juga dinobatkan sebagai gelandang terbaik UEFA musim 2017-2018. Selain Modric, dua rekan setimnya di Real Madrid, Keylor Navas dan Sergio Ramos berhak atas gelar kiper terbaik dan bek terbaik. Sementara itu, gelar pemain depan terbaik versi UEFA diberikan kepada mantan rekan setim Luka Modric, Ronaldo yang mengalahkan Salah dan Lionel Messi.

Daftar 10 Besar Pemain Terbaik Versi UEFA

1. Luka Modric (Real Madrid dan Kroasia): 313 poin

2. Cristiano Ronaldo (Juventus/Real Madrid dan Portugal): 223 poin

3. Mohamed Salah (Liverpool dan Mesir): 134 poin

4. Antoine Griezmann (Atletico Madrid dan Prancis): 72 poin

5. Lionel Messi (Barcelona dan Argentina): 55 poin

6. Kylian Mbappe (PSG dan Prancis): 43 poin

7. Kevin De Bruyne (Manchester City dan Belgia): 28 poin

8. Raphael Varane (Real Madrid dan Prancis): 23 poin

9. Eden Hazard (Chelsea dan Belgia): 15 poin

10. Sergio Ramos (Real Madrid dan Spanyol): 12 poin. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Jika Dalam Posisi Ini Mane Mampu Ungguli Mohamed Salah

Egy Maulana Vikry Sukses Meraih Hati Gadis Cantik Polandia

Inilah Peserta Liga Champions Musim 2018/19 yang Siap Saling Bersaing

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*