Tak Hanya Di Liga, Liverpool dan Manchester City Bersaing Dalam Hal Ini

Liverpool dan Manchester City Saling Bersaing Dapat Juara dan Pemain - Penampilan impresif yang ditunjukkan Houssem Aouar.
Liverpool dan Manchester City Saling Bersaing Dapat Juara dan Pemain - Penampilan impresif yang ditunjukkan Houssem Aouar.

Liverpool dan Manchester City Saling Bersaing Dapat Juara dan Pemain

Liverpool dan Manchester City Saling Bersaing Dapat Juara dan Pemain – Penampilan impresif yang ditunjukkan Houssem Aouar. Rupanya tak luput dari pengamatan Manchester City dan Liverpool. Kubu City kepincut dengan aksi Aouar ketika kedua tim dua kali bertemu di penyisihan grup Liga Champions musim ini. Meski baru berusia 20 tahun, Aouar kini telah menjadi andalan di lini tengah Lyon. Sejauh ini Aouar telah bermain sebanyak 48 kali bagi klub berjuluk Lyon. Aouar sudah menimba ilmu sepak bola di Lyon sejak 2009 silam. Pemain berdarah Aljazair itu berhasil menembus tim utama Lyon sejak musim lalu.

Tim-tim Inggris bukanlah yang pertama kali mencium talenta luar biasa milik Aouar. Raksasa La Liga, Barcelona sudah sejak musim lalu mengincar sang gelandang. Tetspi Barcelona akhirnya urung mendatangkan Aouar pada bursa musim panas kemarin. Sang raksasa Catalan lebih memilih merekrut pemain muda Brasil, Arthur.

Liverpool kabarnya telah menghubungi Lyon untuk menanyakan soal Aouar. The Reds juga meminta kabar terbaru soal kapan Aouar bisa direkrut.

Sebelumnya Liverpool berminat kepada pemain muda Borussia Dortmund. Dia adalah Christian Pulisic. Liverpool memang sempat mempertimbangkan untuk merekrut Pulisic. Sang pemuda dinilai akan menjadi tambahan yang bagus untuk lini serang mereka.  Namun Borussia Dortmund mematok sekitar 70 juta pounds untuk sang winger. Sehingga pihak The Reds masih berpikir dua kali untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Pulisic nampaknya sudah sangat berhasrat bermain di Liga Inggris. Keinginannya sendiri mengenai klub Inggris mana yang akan ia bela musim depan. Ia dikabarkan lebih memilih untuk bergabung dengan Liverpool musim depan. Laporan itu mengklaim bahwa alasan Pulisic lebih tertarik membela Liverpool karena sosok pelatih. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Setelah Melawan Villarreal, Barcelona Akan Melawan Leonesa di Copa del Rey

Fulham Tuai Hasil Negatif Di Lawatannya Ke Kandang The Blues Chelsea!

Juara Liga 1 2018: Melihat Peluang Persija Jakarta dan PSM Makasar Dalam Perebutan Gelar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*