Liga Spanyol: Lionel Messi Paling Berbahaya, Top Skor Liga Spanyol

Lionel Messi Adalah Top Skor Sementara di Liga Spanyol Saat Ini - Lionel Messi adalah salah satu pemain terbaik dunia dan telah menjadi bagian dari Barcelona sejak 1 Juli 2000.
Lionel Messi Adalah Top Skor Sementara di Liga Spanyol Saat Ini - Lionel Messi adalah salah satu pemain terbaik dunia dan telah menjadi bagian dari Barcelona sejak 1 Juli 2000.

Lionel Messi Adalah Top Skor Sementara di Liga Spanyol Saat Ini

Lionel Messi Adalah Top Skor Sementara di Liga Spanyol Saat Ini – Lionel Messi adalah salah satu pemain terbaik dunia dan telah menjadi bagian dari Barcelona sejak 1 Juli 2000. Meski pada tahun 2018 Lionel Messi terlempar ke 5 besar Ballon d’Or. Sejak memutuskan pindah dari Newell’s Old Boys U-19 ke tim muda Barcelona pada 1 Juli 2000. Messi kemudian promosi ke Barcelona U-17 pada 1 Juli 2002. Setelah itu, megabintang asal Argentina ini promosi ke Barcelona U-19 (1 Juli 2003), Barcelona C (1 Desember 2003), BarcelonaB (1 Januari 2004), dan tim senior Barcelona (1 Juli 2005). Adapun Messi mengoleksi trofi Ballon d’Or pada 2009, 2010, 2011, 2012, dan 2015.

Barcelona saat ini memuncaki klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 40 poin. Hasil dari 12 kemenangan, empat kali hasil imbang, dan dua kali menelan kekalahan. Total gol yang dicetak anak asuh Ernesto Valverde musim ini mencapai 50 gol. Jumlah itu termasuk paling tinggi diantara klub-klub Liga Spanyol musim ini. Itu juga memang tak lepas dari ketajaman sang striker.

Ada dua pemain yang menyumbangkan lebih dari separuh gol dari Barca musim ini. Dan, duet itu berasal dari Amerika Latin, Lionel Messi dan Luis Suarez. Messi tampil sebagai top skor sementara La Liga dengan torehan 16 gol, sementara rekan setimnya, Suarez mencatatkan 12 gol. Total 28 gol dari 50 gol Barca.

Mencetak gol indah bukan sesuatu yang baru bagi Lionel Messi. Sejak 1 Juli 2005, suporter FC Barcelona telah dimanjakan oleh hamparan gol-gol menawan dari Lionel Messi. Pesepak bola berusia 31 tahun ini sudah mengemas 573 gol dari 657 pertandingan di berbagai ajang untuk Barcelona. Lionel Messi tahun lalu membantu Barcelona memenangi gelar Liga Spanyol. Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol. Lionel Messi tetaplah menjadi momok menakutkan untuk pertahanan lawan. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Bursa Transfer: Terdepak Dari Arsenal, Aaron Ramsey Sepakat Dengan Juventus

Berikut Squad Terbaru Persija, Pemain Baru Persija dan Pemain Yang Tetap Bertahan

Copa Del Rey: Ujian Skuad Real Madrid Saat Menjamu Leganes!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*