Juventus Incar Kemenangan Di Coppa Italia Ketika Melawat Ke Kandang Bologna!

Laga Pemanasan Juventus Sebelum Hadapi Milan Di Supercoppa Italia
Laga Pemanasan Juventus Sebelum Hadapi Milan Di Supercoppa Italia- Libur telah usai dan Juventus akan kembali ke arena. Laga pertama Juventus di tahun yang baru ini adalah babak 16 besar Coppa Italia melawan Bologna.

Laga Pemanasan Juventus Sebelum Hadapi Milan Di Supercoppa Italia

Laga Pemanasan Juventus Sebelum Hadapi Milan Di Supercoppa Italia- Libur telah usai dan Juventus akan kembali ke arena. Laga pertama Juventus di tahun yang baru ini adalah babak 16 besar Coppa Italia melawan Bologna. Sang juara bertahan akan mengawali langkahnya di kompetisi ini dengan lawatan ke Stadio Renato Dall’Ara, Minggu (13/1). Juventus takkan memandang Bologna sebelah mata.Laga ini diprediksi menjadi ajang pemanasan bagi juara bertahan Coppa Italia, Juventus, sebelum melakoni laga kontra AC Milan di ajang Supercoppa Italia (16/1) mendatang. Juventus perlu segera memanaskan mesin. Pelatih Massimiliano Allegri pun siap menurunkan tim yang kompetitif saat melawan Bologna. Tujuannya adalah untuk membangun match fitness sekaligus mengamankan kelolosan.

Tuan rumah Bologna menembus babak 16 besar setelah melalui dua laga di ronde 2 dan 4. Anak asuh Filippo Inzaghi sukses mengandaskan Calcio Padova dengan skor 2-0 sebelum kembali menang dengan skor 3-0 ketika menjamu klub Serie B, Crotone. Akan tetapi performa tersebut berbanding terbalik ketika melihat Bologna di ajang Serie A. Hingga pekan ke-19, Blerim Dzemaili dan kawan-kawan masih menghuni zona degradasi di peringkat 18 klasemen, terpaut 3 poin dari posisi 17. Rossoblu tidak pernah menang dari lima pertandingan terakhir yang mereka lakoni (3 Kalah 2 Seri). Termutakhir, mereka harus mengakui keunggulan tipis Napoli dengan skor 2-3. Kondisi tersebut jelas berbanding terbalik dengan Juventus yang baru menelan 2 kekalahan di semua ajang pada musim 2018/2019 ini.

Head To Head

Kedua kesebelasan sendiri telah bertemu sebanyak 40 kali. Juventus jauh lebih unggul dengan 29 kemenangan, 9 hasil imbang serta hanya 2 kali merasakan kekalahan dari Bologna. Terlebih, dari lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan, Juventus selalu meraih kemenangan. Kedua kesebelasan juga diprediksi akan memainkan para pemain utamanya di laga ini. Cristiano Ronaldo yang telah mencetak 14 gol di Serie A kemungkinan akan memainkan debutnya di ajang Coppa Italia. Si Nyonya Tua juga masih memiliki kans untuk menyapu bersih semua gelar kompetisi yang mereka ikuti pada musim ini. Sebagai juara bertahan empat kali beruntun, Bianconeri diprediksi tidak akan kesulitan meladeni permainan Bologan kendati bermain tandang. Melihat performa buruk Bologna dalam lima partai terakhir, kecil kemungkinan bagi Federico Santander dan kawan-kawan untuk mengimbangi Juventus.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Bursa Transfer: Terdepak Dari Arsenal, Aaron Ramsey Sepakat Dengan Juventus

Berikut Squad Terbaru Persija, Pemain Baru Persija dan Pemain Yang Tetap Bertahan

Copa Del Rey: Ujian Skuad Real Madrid Saat Menjamu Leganes!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*