Fulham Tersingkir Di Ajang Piala Liga Inggris Setelah Dikandaskan Manchester City!

Kevin De Bruyne Jadi Tumbal Kemenangan City Atas Fulham
Kevin De Bruyne Jadi Tumbal Kemenangan City Atas Fulham- Manchester City sukses melaju ke perempat final Carabao Cup usai mengalahkan Fulham dengan skor 2-0. Dalam laga putaran keempat yang digelar di Etihad Stadium, Jumat (2/11) dini hari WIB. 

Kevin De Bruyne Jadi Tumbal Kemenangan City Atas Fulham

Kevin De Bruyne Jadi Tumbal Kemenangan City Atas Fulham- Manchester City sukses melaju ke perempat final Carabao Cup usai mengalahkan Fulham dengan skor 2-0. Dalam laga putaran keempat yang digelar di Etihad Stadium, Jumat (2/11) dini hari WIB.  Salah satu pemain bintang City Kevin De Bruyne menjadi tumbal kemenangan tersebut. Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengkonfirmasi bahwa Kevin De Bruyne menjalani pemeriksaan di lutut kanannya. Gelandang timnas Belgia yang sering dipanggil sebagai KDB itu baru saja kembali dari cedera ligamen lutut kanan yang membuatnya absen selama dua bulan dan dalam pertandingan tadi malam (dini hari) terpaksa ditarik keluar setelah berbenturan dengan Fosu Mensah.

Dalam laga ini, tuan rumah merotasi sejumlah pemain. Dengan patron 4-3-3, Pep Guardiola mencadangkan pemain inti seperti David Silva, Sergio Aguero, dan Raheem Sterling. Meski turun dengan mayoritas pemain lapis kedua mereka, City tetap mencoba langsung menggebrak sejak menit pertama. Manchester City pun hanya butuh 18 menit untuk membuka keunggulan melalui Brahim Diaz. Tak lama berselang, Diaz hampir saja mencetak gol keduanya. Sayang umpan yang diberikan Gabriel Jesus padanya lebih dulu bisa diamankan Sergio Rico. Memasuki menit ke-34, giliran Leroy Sane yang memperoleh peluang emas. Sayang penyelesaian akhirnya masih melambung jauh dari sasaran. Skor 1-0 untuk keunggulan City bertahan hingga turun minum.

Gol Kedua Manchester City

Kembali dari kamar ganti, Fulham belum mau menyerah dengan mencoba lebih berani keluar menyerang. Meski demikian, tim tamu masih kesulitan membongkar pertahanan rapat tuan rumah. City sendiri terus mendominasi permainan. Hasilnya didapat di menit ke-65. Aksi Jesus masih digagalkan tiang gawang, tapi bola rebound mendarat di kaki Diaz yang tanpa ampun langsung menghujamkan bola ke gawang Rico. Baik City maupun Fulham sama-sama memiliki kesempatan untuk mencetak gol di sisa laga, tapi tak ada gol tambahan yang tercipta hingga peluit panjang berbunyi. Skor 2-0 untuk kemenangan City pun menjadi hasil akhir laga ini.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Diakhir Musim Pemain Andalan Arsenal Ini Gratis Dibursa Transfer, Kenapa. . .

Derby County Harus Pulang Dengan Tangan Hampa Setelah Dihancurkan Chelsea Di Lanjutan Carabao Cup!

Piala AFF 2018 Ajang Pemain Naturalisasi, Berikut 5 Negara yang Memakai Jasa Naturalisasi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*