Bursa Transfer: Juventus Tertarik Ingin Datangkan Pemain Gratisan Ini

Kenginan Juventus Untuk Datangkan Pemain Gratis Aaron Ramsey - Soal transfer gratis, raksasa Turin ini dinilai punya kemampuan mengelola mereka kembali menjadi pemain yang diperhitungkan.
Kenginan Juventus Untuk Datangkan Pemain Gratis Aaron Ramsey - Soal transfer gratis, raksasa Turin ini dinilai punya kemampuan mengelola mereka kembali menjadi pemain yang diperhitungkan.

Kenginan Juventus Untuk Datangkan Pemain Gratis Aaron Ramsey

Kenginan Juventus Untuk Datangkan Pemain Gratis Aaron Ramsey – Soal transfer gratis, raksasa Turin ini dinilai punya kemampuan mengelola mereka kembali menjadi pemain yang diperhitungkan. Juventus adalah klub kaya ke 9 dunia namun untuk urusan transfer, mereka pelit. Atau lebih tepatnya cerdik. Juventus memiliki salah satu strategi transfer terbaik yang ada di dunia ini. Sistem pemandu bakat mereka secara teratur berhasil mengenali pemain berbakat, membeli pemain berpotensi besar dengan harga murah dan menjualnya kembali secara mahal di kemudian hari. Juventus sering mendatangkan beberapa pemain top dengan status bebas transfer. Mereka telah melakukannya pada banyak kesempatan selama beberapa tahun terakhir.

“Juventus bekerja dengan sangat baik ketika mereka bergerak untuk pemain-pemain gratisan, yang kontraknya telah berakhir. Mereka mendatangkan pemain-pemain top seperti Emre Can Sami Khedira. Mereka juga berhasil mengangkut sosok bertalenta seperti Miralem Pjanic dan pemenang Piala Dunia Blaise Matuidi. Jadi mereka punya barisan lini tengah yang luar biasa.” Ujar mantan Pelatih Wales John Toshack.

Juventus dinilai punya kemampuan membuat pemain-pemain top yang didatangkan secara gratis kembali tampil cemerlang. Emre Can dan Sami Khedira merapat ke Turin dengan status free agent. Kini, Bianconeri santer dihubung-hubungkan dengan perekrutan Aaron Ramsey dari Arsenal.Gelandang Wales ini kontraknya akan berakhir di Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas mendatang. Juventus menunjukkan gelagat serius meminangnya.

“Sekarang ini, dia bermain untuk klub besar dan cepat atau lambat dia akan berada di klub besar. Itu menggambarkan jelas bagaimana kualitas dia sekali pun saya tidak mengetahui apa posisi terbaik dia. Ini bisa jadi masalah yang harus bisa segera ditangani Juve [bila merekrut Ramsey].” Lanjut John Toshack. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Perbedaan Gaya Melatih Antara Ole Gunnar Solskjaer dan Jose Mourinho di Manchester United

Bursa Transfer Liga 1: Pemain Baru Persija Berpengalaman di Eropa

5 Kemenangan Beruntun, Manchester United Melaju ke Babak Empat Piala FA

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*