Setan Merah Siap Hentikan Rekor Kemenangan Juventus Di Kandang Dalam Lanjutan Liga Champions 2018!

Kemenangan Di Old Trafford Modal Juventus Jamu United
Kemenangan Di Old Trafford Modal Juventus Jamu United- Juventus akan menjamu Manchester United di Allianz Stadium pada matchday 4 Grup H Liga Champions 2018/19, Kamis (08/11). Kemenangan akan meloloskan Bianconeri sebagai juara grup dengan dua laga tersisa.

Kemenangan Di Old Trafford Modal Juventus Jamu United

Kemenangan Di Old Trafford Modal Juventus Jamu United- Juventus akan menjamu Manchester United di Allianz Stadium pada matchday 4 Grup H Liga Champions 2018/19, Kamis (08/11). Kemenangan akan meloloskan Bianconeri sebagai juara grup dengan dua laga tersisa. Imbang saja sudah cukup bagi anak-anak asuh Massimiliano Allegri, yang telah mengumpulkan sembilan poin dari tiga pertandingan, untuk melaju ke babak 16 besar. Namun hanya kemenangan yang bisa menjamin posisi teratas. Pada matchday sebelumnya, Juventus mengalahkan United 1-0 di Old Trafford lewat gol tunggal Paulo Dybala. Gol itu tercipta salah satunya berkat peran Cristiano Ronaldo, yang kembali ke kota Manchester untuk menghadapi mantan klubnya.

Kekalahan itu membuat United berada dalam situasi yang cukup rumit. United saat ini memiliki empat poin. Hanya unggul dua poin atas Valencia dan tiga poin atas Young Boys, akan semakin rumit bagi United jika sampai kalah di Turin. United tentu menginginkan hasil positif demi menjaga peluang mereka. Dengan pemain-pemain seperti David De Gea di bawah mistar, Victor Lindelof di jantung pertahanan, eks Juve Paul Pogba di sentral lapangan, dan Anthony Martial yang mencetak lima gol dalam empat penampilan terakhirnya di liga, kans menang tetap ada. United baru saja meraih dua kemenangan beruntun di liga. Namun United cuma menang tiga kali dalam sembilan laga terakhirnya di semua ajang (M3 S4 K2).

Misi Berat Manchester united

Dengan form seperti itu, ditambah potensi absennya sekitar tujuh pemain, wajar jika United cukup diragukan. Pasalnya, lawan mereka adalah tim yang musim ini telah memenangi 99% pertandingannya di semua ajang. Juventus takkan diperkuat Douglas Costa. Sementara itu, kondisi Mario Mandzukic, Federico Bernardeschi hingga Miralem Pjanic sedikit meragukan. Meski begitu, United tetap harus ekstra-waspada. Penyebabnya, dua pemain paling berbahaya dari kubu Juventus berada dalam kondisi siap tempur dan pasti akan main sejak menit awal. Dybala telah mengemas empat gol di Liga Champions musim ini. Sementara itu, setelah gabung dari Real Madrid, Ronaldo sudah mengemas tujuh gol dan lima assist di Serie A musim ini. Ronaldo memang belum menyumbangkan gol maupun assist untuk Bianconeridalam dua penampilannya di Liga Champions, tapi ada peluang bagi sang all-time top scorer kompetisi ini untuk membuka rekening gol tersebut saat menghadapi United di Turin nanti. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Prediksi Liga Champions : Barcelona Tak Sekuat Inter Milan Dengan Tujuh Kemenangan Beruntun

Evan Dimas Menjadi Komoditi Panas di Bursa Transfer Asia Tenggara

Manchester City Sukses Taklukan Southampton Dengan Skor Telak Di Lanjutan Liga Inggris 2018!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*