Kabar Terbaru, PSSI Perpanjang Kontrak Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla

Kabar Terbaru PSSI Perpanjang Kontrak Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla - Tersingkirnya Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018 usai kalah dramatis lewat adu penalti dari Uni Emirat Arab, membuat nasib Luis Milla berada di ujung tanduk.
Kabar Terbaru PSSI Perpanjang Kontrak Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla - Tersingkirnya Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018 usai kalah dramatis lewat adu penalti dari Uni Emirat Arab, membuat nasib Luis Milla berada di ujung tanduk.

Kabar Terbaru PSSI Perpanjang Kontrak Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla

Kabar Terbaru PSSI Perpanjang Kontrak Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla – Tersingkirnya Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018 usai kalah dramatis lewat adu penalti dari Uni Emirat Arab, membuat nasib Luis Milla berada di ujung tanduk. Seperti yang diketahui, Milla diberikan target untuk menembus babak semifinal Asian Games 2018. Namun pelatih asal Spanyol itu gagal mencapai target yang diberikan. Meski demikian, pecinta sepak bola Indonesia masih menginginkan sosok Milla di kursi kepelatihan Timnas.

Pasalnya, sebagian dari mereka menilai jika kinerja yang diberikan Milla sudah terbilang cukup bagus. Namun sepertinya hari ini harapan itu akan terwujud. Pelatih asal Spanyol itu akan ditawari pekerjaan membesut Timnas Indonesia selama satu tahun ke depan. PSSI telah melakukan rapat bersama komite eksekutif pada Selasa (28/08/18) di Jakarta Selatan dan memutusakan untuk melanjutkan kerja sama bersama Luis Milla. “Kami berdebat dengan Exco bicarakan keuntungan dan kerugian dan dari hasil rapat luis milla tetap diberikan kepercayaan terkhusus di AFF yang segera dilaksanakan di November,” ujar Edy Rahmayadi. “Kita kontrak kembali dalam jangka waktu satu tahun.

Ini paling penting bagi seluruh rakyat indonesia karena PSSI amanat,” sambungnya. Sebagai informasi, kontrak Luis Milla memang sudah berakhir dengan terhentinya perjalanan Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018.  Sementara itu, Luis Milla bersama para asistennya yakni Miguel Gandia dan Julio Banuelos tengah kembali ke Spanyol untuk rehat sejenak. Nantinya, setelah melakukan keputusan pada hari ini, PSSI akan langsung menghubungi dan berkomunikasi dengan Luis Milla untuk memgkonfirmasi apakah tetap mau melatih atau tidak. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Ingin Setara dengan Alexis Sanchez dan Paul Pogba, David de Gea Menunda Perpanjang Kontrak

Karena Kebiasaan Unik Inilah Cristiano Ronaldo Sulit Cetak Gol Perdananya

Berpeluang Promosi Tim Utama, Lechia Gdansk Sulit Melepas Egy Maulana Vikri TC Timnas Indonesia U-19

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*