Manchester United Lebih Inggul Dari Juventus Untuk Dapatkan Pemain Ini

Juventus dan Manchester United Menginginkan Bek Ajax Matthijs de Ligt

Juventus dan Manchester United Menginginkan Bek Ajax Matthijs de Ligt – Matthijs de Ligt diakui sebagai bek dengan talenta terbaik pada saat ini. Walaupun masih berusia 19 tahun, ia sudah mengamankan starting XI Ajax. Kemampuannya pun mengundang minat klub-klub top Eropa. Barcelona, Manchester United dan Juventus disebut ingin memboyongnya. Reputasi Matthijs De Ligt tengah meroket dalam dua tahun terakhir. Pada usia muda, ia berhasil menjadi starter reguler di jantung pertahanan Ajax Amsterdam.

Namun, banderol 50 juta pounds yang diminta Ajax dinilai terlalu mahal untuk pemain berusia 19 tahun. Karena itu, Barcelona menarik minat untuk mendatangkan De Ligt. Hal tersebut membuat Juventus dan Manchester United bersaing di posisi terdepan untuk mengamankan jasa De Ligt.

Juventus membutuhkan bek baru karena bek-beknya sudah termakan usia. Alasan tersebut membuat Juventus menjadi pesaing terberat Manchester United dalam usaha mereka mendatangkan Matthijs de Ligt. Keunggulan yang dimiliki Manchester United adalah bujet transfer untuk mendatangkan De Ligt sebesar 50 juta pounds yang sudah siap dikeluarkan.

Manchester United dikabarkan akan menunjukkan keseriusannya dalam upaya mendatangkan bek Ajax, Matthijs de Ligt. The Red Devils menyiapkan dana sebesar 50 juta pounds untuk mengamankan jasa bek berusia 19 tahun itu. Harga tersebut merupakan harga yang diminta Ajax untuk membuka pintu negosiasi De Ligt. De Ligt dibutuhkan MU untuk menambal lubang di lini belakang. Setan Merah kemungkinan akan mendepak salah satu diantara Erick Bailly atau Phil Jones.

Ajax masih ingin mempertahankan Matthijs De Ligt selama mungkin. Pasalnya mereka ingin Matthijs De Ligt menjadi pilar pertahanan mereka untuk bertahun-tahun ke depan. Andai itu terjadi, bisa saja sodoran uang segar dari Manchester United, bisa mengubah jalan karier Matthijs De Ligt. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Manchester City Pesta Gol Ke Gawang Shakhtar Donetsk Dalam Laga Lanjutan Liga Champion 2018/2019!

Liga Champions: Kemenangan Real Madrid Bersejarah Bagi Karim Benzema, Karena. . .

Juventus Harus Akui Ketangguhan Setan Merah Di Lanjutan Liga Champions Eropa 2018/2019!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*