Madrid Tak Terhentikan Di Jornada 3 La Liga 2018/19

Jornada 3 La Liga 2018/19 Madrid Menang Telak Atas Leganes
Jornada 3 La Liga 2018/19 Madrid Menang Telak Atas Leganes

Jornada 3 La Liga 2018/19 Madrid Menang Telak Atas Leganes

Jornada 3 La Liga 2018/19 Madrid Menang Telak Atas Leganes Jornada3 La Liga 2018/19, Minggu (02/9). Madrid menang 4-1 dan belum bisa dihentikan. Madrid unggul terlebih dahulu lewat gol Gareth Baledi menit 17, tapi Leganes bisa membalas pada menit 24. Gol penyama kedudukan dicetak Guido Carrillo lewat eksekusi penalti untuk menaklukkan Thibaut Courtois, yang melakoni debutnya dengan seragam Madrid. Madrid melaju kencang di babak kedua. Karim Benzemamencetak dua gol di menit 48 dan 61, lalu Sergio Ramosmenjebol gawang Leganes dari titik penalti di menit 66.

Madrid mengawali musim dengan kemenangan kandang 2-0 atas Getafe. Setelah itu, pasukan Julen Lopetegui menumbangkan tuan rumah Girona 4-1. Menang atas Leganes, mereka pun masih sempurna dengan tiga kemenangan dari tiga laga. Dalam laga sebelum jeda internasional ini, Madrid benar-benar serius ingin menang. Itu terlihat dari susunan pemain yang diturunkan Lopetegui. Yang paling terlihat adalah dimainkannya Luka Modric dari menit awal, setelah selalu jadi pemain pengganti dalam tiga laga kompetitif Madrid sebelumnya.

Bale Cemerlang

Madrid langsung berada di atas angin ketika sundulan Dani Carvajal di sisi kanan dituntaskan Bale dengan tembakan setengah voli yang indah dari tengah kotak penalti Leganes. Pada titik ini, Bale telah menorehkan tiga gol dalam tiga pertandingan. Namun sayang, Madrid sepertinya jadi sedikit lengah. Lewat sebuah serangan yang langka, Javier Eraso dilanggar oleh Casemiro di daerah terlarang, dan wasit menunjuk titik putih. Carrillo maju sebagai algojo dan sukses menaklukkan Courtois di bawah mistar.

Imbang 1-1 di babak pertama, Madrid tancap gas setelah jeda. Hanya tiga menit setelah restart, Madrid kembali memimpin lewat gol Benzema. Striker Prancis itu menyambut crossing Marco Asensio dan memenangi duel melawan Bustinza sebelum melakukan penyelesaian akhir. Benzema diduga mendorong bek Leganes itu sebelum gol, tapi wasit mengesahkannya dengan VAR. Itu adalah gol pertama Benzema dalam tiga penampilan kontra Leganes di La Liga. Dengan begini, berarti Benzema sudah membobol gawang ke-33 tim yang sudah dihadapinya di kompetisi ini. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Inilah Dia Penerus Cristiano Ronaldo Pewaris Nomer Punggung 7 di Real Madrid

Paul Pogba Siap Hengkang Ke Juventus 2019

Tiga Lawan Uji Coba Timnas Indonesia Asuan Luis Milla Sebelum Piala AFF 2018 Dimulai

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*