Jadwal Laga Ujicoba Selanjutnya Timnas Indonesia Senior dan Timnas Indonesia U-19

Jadwal Ujicoba Timnas Indonesia Senior dan Timnas Indonesia U-19
Jadwal Ujicoba Timnas Indonesia Senior dan Timnas Indonesia U-19

Jadwal Ujicoba Timnas Indonesia Senior dan Timnas Indonesia U-19

Jadwal Ujicoba Timnas Indonesia Senior dan Timnas Indonesia U-19 – Rangkaian uji coba ini menjadi persiapan Timnas Indonesia U-19 menuju Piala Asia (AFC) U-19 yang akan berlangsung di Jakarta pada 18 Oktober hingga 4 November. Sedangkan untuk Timnas Indonesia senior uji coba ini menjadi persiapan menghadapi Piala AFF yang akan dimulai bulan depan. Dua Timnas Indonesia, senior dan U-19, memetik hasil berbeda dalam uji coba yang berlangsung Rabu, 10 Oktober 2018. Selanjutnya kedua tim masih akan menghadapi satu uji coba lainnya.

Sebelumnya Timnas Indonesia Senior berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 3-0 saat menghadapi Myanmar. Dua gol Indonesia dicetak oleh Irfan Jaya dan satu gol lainnya dicetak Beto Goncalves. Pelatih interim Timnas Indonesia, Bima Sakti, senang melihat kerja keras anak asuhnya. “Gol yang terjadi, memang melalui skema yang sudah kami berikan dalam sesi latihan,” kata dia.

Evaluasi Performa

Sedang Timnas U-19 Indonesia takluk 1-2 saat melawan Arab Saudi U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi. Dua gol Arab Saudi diborong Abdullah Alhamddan, sedangkan gol tunggal Timnas dicetak Saddil Ramdani di menit ke-45. Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, menilai anak asuhnya masih kerap melakukan pelanggaran yang tidak perlu.

Selanjutnya, kedua Timnas itu aka menghadapi lawan internasional lain pada uji coba berikutnya. Timnas U-19 akan melawan Yordania, sedangkan Timnas senior menghadapi Hong Kong. Bima Sakti berharap Timnas Senior bisa kembali meraih hasil positif saat partai uji coba melawan Hong Kong. Hong Kong dianggap akan menjadi lawan yang layak untuk menguji ketangguhan skuad Timnas Indonesia. Laga melawan Hong Kong juga akan menjadi sarana untuk melakukan seleksi pemain.

Inilah Jadwal Kedua Timnas Indonesia :

Sabtu, 13 Oktober 2018
15.30 WIB – Timnas U-19 Indonesia vs Yordania (RCTI)

Selasa, 16 Oktober 2018
18.30 WIB – Indonesia vs Hong Kong (RCTI). Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca Juga :

Inilah Yang Harus Disempurnakan Oleh Luis Milla di Timnas Indonesia

Jika Dalam Posisi Ini Mane Mampu Ungguli Mohamed Salah

Tiga Lawan Uji Coba Timnas Indonesia Asuan Luis Milla Sebelum Piala AFF 2018 Dimulai

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*