Luis Milla Meminta Ini Yang Harus Dimengerti Oleh PSSI Tentang Sepak Bola Timnas Indonesia

Inilah Permintaan Luis Milla Kepada PSSI Mengenai Timnas Indonesia - Nasib Luis Milla di Timnas Indonesia memang tengah menjadi perbincangan hangat. Kontrak pelatih yang pernah berseragam Real Madrid dan Barcelona ini memang habis pada bulan Agustus atau seusai perhelatan Asian Games 2018. 
Inilah Permintaan Luis Milla Kepada PSSI Mengenai Timnas Indonesia - Nasib Luis Milla di Timnas Indonesia memang tengah menjadi perbincangan hangat. Kontrak pelatih yang pernah berseragam Real Madrid dan Barcelona ini memang habis pada bulan Agustus atau seusai perhelatan Asian Games 2018. 

Inilah Permintaan Luis Milla Kepada PSSI Mengenai Timnas Indonesia

Inilah Permintaan Luis Milla Kepada PSSI Mengenai Timnas Indonesia – Nasib Luis Milla di Timnas Indonesia memang tengah menjadi perbincangan hangat. Kontrak pelatih yang pernah berseragam Real Madrid dan Barcelona ini memang habis pada bulan Agustus atau seusai perhelatan Asian Games 2018. Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla memang belum memberikan prestasi bagi Indonesia. Namun pelatih asal Spanyol ini menilai Indonesia memiliki potensi besar untuk berprestasi, namun semua itu bagi dia harus dengan Proses. Kini langkah Timnas Indonesia di ajang Asian Games 2018 pun telah terhenti. Pasukan Garuda muda harus mengakui keunggulan Uni Emirat Arab.

Timnas Indonesia takluk lewat drama adu penalti 4-3 (2-2) yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Jumat (24/08/18). Kegagalan ini pun menyisakan kepahitan bagi tim Indonesia. Tak terkecuali bagi Luis Milla yang menilai sepak bola sangat kejam.  “Saya puas dengan tim ini, hari ini kejam atau tidak, anak-anak kasihan karena mereka tidak berhak ke fase berikutnya. Mereka kerja keras, bermain dengan hati karena kita menyiapkan tim sudah lama,” ucap Milla. “Tapi apa yang terjadi sudah terjadi sepak bola harus berlanjut,” beber Milla.

Potensi Timnas

Milla menilai Timnas Indonesia sejatinya sangat memiliki potensi besar. Namun dia pun bukanlah dewa yang dapat memberikan perubahan secara instan.  Kini pelatih berusia 52 tahun itu berharap PSSI selaku induk federasi sepak bola Indonesia bersabar. Baginya sepak bola Indonesia dalam proses berkembang. “Banyak pemain bermain dengan bagus tapi pempimpin (federasi) harus bersabar karena semua butuh proses, kita bisa lihat kita sudah bisa mendekatkan diri dengan negara lain yang lebih jauh levelnya,” tutup dia. Memang semua butuh proses dan menjadi PR PSSI untuk masa depan Timnas Indonesia. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Prediksi matchweek 3 : Liverpool vs Brighton, Menurut Data Liverpool Unggul Dari Brighton

Jika Masih Bermain, 3 Pemain Ini yang Bisa Melampaui Cristiano Ronaldo dan Messi

Tidak ada Manchester United Dalam Prediksi 3 Kandidat Juara Liga Inggris Musim 2018-2019

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*