Laga Perdana Filiphina Di AFC Cup Harus Berakhir Dengan Kekalahan!

Hwang Ui Jo Cetak Gol Tunggal Kemenangan Korsel Atas Filiphina
Hwang Ui Jo Cetak Gol Tunggal Kemenangan Korsel Atas Filiphina- Hasil pertandingan matchday pertama Grup C Piala Asia 2019 antara Korea Selatan vs Filipina. Laga ini berkesudahan dengan skor akhir 1-0. Bermain di Rashid Al-Maktoum Stadium pada Senin (7/1/2019), gol tunggal Hwang Ui Jo pada menit 67.

Hwang Ui Jo Cetak Gol Tunggal Kemenangan Korsel Atas Filiphina

Hwang Ui Jo Cetak Gol Tunggal Kemenangan Korsel Atas Filiphina- Hasil pertandingan matchday pertama Grup C Piala Asia 2019 antara Korea Selatan vs Filipina. Laga ini berkesudahan dengan skor akhir 1-0. Bermain di Rashid Al-Maktoum Stadium pada Senin (7/1/2019), gol tunggal Hwang Ui Jo pada menit 67. membawa Korea Selatan meraih kemenangan perdananya di Grup C. Paulo Bento selaku pelatih Korea Selatan, menurunkan formasi 4-2-3-1 dengan mempercayakan Ui Jo Hwang sebagai penyerang tunggal. Di posisi sayap, penyerang asal Salszburg, Hee Chan Hwang dan Jae-Sung Lee kembali menjadi pilihan utama. Selain itu, lini tengah masih diisi nama Ki Sung-Yueng dan Jung Woo-Young.

Korea Selatan langsung berusaha mengambil alih jalannya pertandingan sejak laga baru dimulai. Mereka langsung menerapkan tempo permainan cepat guna menciptakan peluang ke gawang Filipina. Dimotori Ki Seung Yeung, Korsel terus menggempur lini pertahanan lawan. Kendati begitu sang lawan jelas tak tinggal diam. Meski kurang diunggulkan pada laga ini, mereka nyatanya tampil cukup percaya diri dan mampu membuat para pemain Korsel kesulitan melalui tendangan spekulasi yang mereka lakukan. Kendati begitu, Korsel masih nyaman menguasai permainan. Serangan-serangan pemain Korea yang berubi-tubi membuat barisan pemain belakang Filipina bekerja keras di pertandingan ini. Akan tetapi, keduanya belum mampu memecah kebuntuan hingga babak pertama usai. Skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, serangan-serangan Korea Selatan tidak dikendurkan. Baru empat menit laga berjalan, anak asuh Paulo Bento sudah mengancam gawang Filipina melalui upaya yang dilakukan Kim Jin-Su. Menerima umpan dari Koo Ja-Cheol, Kim Jin-Su melepaskan tendangan yang sayangnya masih membentur kaki Alvaro Silva. Korea Selatan akhirnya mampu membuka angka pada menit 67berkat gol yang dicetak Ui Jo Hwang. Menerima sodoran bola dari Hwang Hee Chan dari sisi kanan gawang, dengan sekali kontrol, Ui Jo berhasil menaklukkan Michael Falkesgaard dari jarak yang sangat dekat. Hingga akhir pertandingan skor 1-0 untuk kemenangan Korea Selatan bertahan.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Bursa Transfer Liga 1: Pemain Baru Persija Berpengalaman di Eropa

5 Kemenangan Beruntun, Manchester United Melaju ke Babak Empat Piala FA

Ambisi Arsenal Lanjutkan Tren Kemenangan Ketika Melawat Ke Markas Tim League One!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*