Tottenham Hotspurs Hajar Klub Asal Kota Liverpool Dengan Skor Telak!

Hattrick Llronte Antar Spurs Raih Kemenangan Atas Tranmere
Hattrick Llronte Antar Spurs Raih Kemenangan Atas Tranmere- Tottenham Hotspur berpesta gol 0-7 di kandang Tranmere Rovers Sabtu (5/1/2019). Fernando Llorente mencetak hattrick untuk tim tamu, sementara Serge Aurier mengemas brace.

Hattrick Llronte Antar Spurs Raih Kemenangan Atas Tranmere

Hattrick Llronte Antar Spurs Raih Kemenangan Atas Tranmere- Tottenham Hotspur berpesta gol 0-7 di kandang Tranmere Rovers Sabtu (5/1/2019). Fernando Llorente mencetak hattrick untuk tim tamu, sementara Serge Aurier mengemas brace. Son Heung-Min dan Harry Kane membukukan satu gol. Dengan demikian, Anak asuh Mauricio Pochettino, menjadi tim pertama yang lolos ke babak 32 besar kompetisi sepakbola tertua di Inggris tersebut. Dalam pertandingan yang berlangsung di Prenton Park, tim tamu tidak mengalami banyak kesuitan sepanjang laga. Son Heung-Min dan kolega menguasai jalannya pertandingan dan menciptakan banyak peluang, yang sesekali dibalas oleh tim tuan rumah.

Kendati demikian, The Lilywhites sempat kesulitan mencetak gol di babak pertama. Gol pertama Spurs hadir pada menit ke-40. Serge Aurier yang mendapat bola di depan kotak penalti, langsung menendang bola sekeras mungkin untuk masu ke gawang Tramere. Sementara itu, tim tuan rumah yang mengandalkan serangan balik cepat, juga kesulitan mengancam gawang Paulo Gazzaniga. Meskipun tuan rumah menurunkan kekuatan terbaiknya, mereka tetap gagal mengimbangi permainan ofensif tim tamu. Bahkan, dalam 45 menit babak pertama, Connor Jennings dan kolega hanya mencatatkan 4 percobaan tembakan, dengan 1 yang tepat sasaran. Babak kedua baru berjalan 12 menit, ketika Spurs sudah memerlebar keunggulan menjadi 0-4, melalui gol Fernando Llorente (’47), kemudian Serge Aurier mencetak gol keduanya (’55) dan Son Heung Min (’57). Setelah itu, tim tamu mulai mengendurkan serangan dan bermain aman dengan memeragakan ball possession.

Jalannya Pertandingan

Tuan rumah yang mencari gol hiburan mesti menerima gawangnya kembali dibobol oleh Fernando Llorente dalam tempo 2 menit. Penyerang berkebangsaan Spanyol itu pun mencatatkan hattrick di Piala FA 2019. Harry Kane yang turun sebagai pemain pengganti pun tidak mau kalah dengan rekan-rekannya untuk mencetak gol. Pemain pengganti, Harry Kane turut mencetak gol penutup dalam laga in pada menit ke-80. Menerima umpan Dele Alli, Kane menaklukkan Scott Davied dengan sentuhan pertamanya. Skor 7-0 untuk Spurs bertahan hingga laga usai. Harry Kane dkk berhak lolos ke babak keempat Piala FA. Kendati demikian, secara permainan kedua tim cukup bersih, karena tidak terjadi begitu banyak pelanggaran. Total, kedua kesebelasan hanya melakukan 10 kali pelanggaran dalam 90 menit, dengan 1 kartu kuning untuk tuan rumah.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

5 Kemenangan Beruntun, Manchester United Melaju ke Babak Empat Piala FA

Berikut 3 Pemain Gratis Top Yang Sukses Juventus Dapatkan Beberapa Tahun Terakhir

Villareal Sukses Paksa Real Madrid Harus Berbagi Angka Di Lanjutan Liga Spanyol!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*