Real Betis Harus Puas Berbagi Angka Dengan AC Milan Di Lanjutan Liga Eropa 2018/2019

Gol Suso Selamatkan Milan Dari Kekalahan Di Liga Eropa
Gol Suso Selamatkan Milan Dari Kekalahan Di Liga Eropa- AC Milan berhasil memaksakan hasil imbang 1-1 saat bertanding lawan Real Betis di matchday 4 grup F Liga Europa di Benito Villamarin, Jumat (09/11) dini hari WIB.

Gol Suso Selamatkan Milan Dari Kekalahan Di Liga Eropa

Gol Suso Selamatkan Milan Dari Kekalahan Di Liga Eropa- AC Milan berhasil memaksakan hasil imbang 1-1 saat bertanding lawan Real Betis di matchday 4 grup F Liga Europa di Benito Villamarin, Jumat (09/11) dini hari WIB. Pertandingan berlangsung dengan tempo cukup sedang. Di babak pertama laga berlangsung sedikit menjemukan. Namun di babak kedua, Betis dan Milan tampil lebih ngotot dan membuat pertandingan jadi lebih hidup. Gol Betis di laga ini disumbangkan oleh Giovani Lo Celso. Sementara itu gol untuk Milan dihasilkan oleh Suso. Menjamu AC Milan di Stadion Benito Villamarín, tuan rumah Real Betis sempat tertekan di menit awal. Namun perlahan tapi pasti mereka mampu tampil dominan dan berhasil menciptakan sejumlah peluang sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Gol pun dengan cepat tercipta, tepatnya pada menit ke-12. Melalui serangan yang terbangun dengan cukup rapi, Betis menekan pertahanan Milan. Mereka kemudian menerobos pertahanan kanan Milan melalui Junior Firpo. Ia kemudian mengumpankan bola pada Lo Celso yang menusuk masuk dan kemudian menendang bola dengan kaki kirinya ke tiang jauh. Skor berubah 1-0. Hal yang sama terulang pada menit 27. Melalui serangan yang terkoordinasi apik, Betis nyaris mencetak gol via Sanabria, namun untung bolanya melebar. Memasuki menit ke-40 Real Betis unggul penguasaan bola dan membuat AC Milan tak banyak melakukan serangan. Babak pertama pun ditutup untuk keunggulan Real Betis 1-0 atas AC Milan.

Jalannya Babak Kedua

Di babak kedua, pertandingan berlangsung lebih bergairah dan tempo permainan sedikit naik. Kedua tim akhirnya saling serang lagi. Memasuki menit ke-47′, AC Milan mendapatkan kesempatan menyamakan kedudukan andai tandukan Cutrone memanfaatkan skema sepakan sudut yang dilakukan Suso tak melebar dari sasaran. Menit 59′ Suso kembali menciptakan peluang usai menerima bola liar sepakan sudut, pemain Timnas Spanyol tersebut melepaskan sepakan terarah, namun Pau Lopez berhasil menepisnya dengan gemilang. Pada akhirnya, Milan bisa menyamakan skor pada menit 62. Dengan tendangan bebasnya, Suso sanggup menjebol gawang kanan Betis. Gol itu sendiri sedikit berbau keberuntungan karena ia sebenarnya ingin mengumpan ke rekannya. Pada akhirnya baik Betis dan Milan tak bisa menambah gol. Pertandingan berakhir dengan skor 1-1. Hasil imbang ini membuat Betis tetap bertahan di posisi pertama klasemen Grup F dengan poin delapan sementara Rossoneri di posisi kedua dengan raihan tujuh poin. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Manchester City Pesta Gol Ke Gawang Shakhtar Donetsk Dalam Laga Lanjutan Liga Champion 2018/2019!

Liga Champions: Kemenangan Real Madrid Bersejarah Bagi Karim Benzema, Karena. . .

Juventus Harus Akui Ketangguhan Setan Merah Di Lanjutan Liga Champions Eropa 2018/2019!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*